Pagi Ini Arus Lalin di Simpang C2 Sungai Lilin Macet, Dampak Mobil Rusak dan Antrian Kendaraan Ngisi BBM

Pagi Ini Arus Lalin di Simpang C2 Sungai Lilin Macet, Dampak Mobil Rusak dan Antrian Kendaraan Ngisi BBM

Kondisi kemacetan di Jalintim simpang C2--

SUNGAI LILIN - Suasana arus lalu lintas di ruas Jalintim Palembang - Jambi tepatnya disimpang C2 Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin pagi ini macet. Hal ini dipicu karena adanya mobil rusak serta antrian kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU disana.

"Saya mau ke arah lilin, sudah hampir setengah jam tidak bergerak sama sekali. Mobil yang dari arah Palembang ke Jambi pun hanya sesekali melintas," jelas Yoto salah satu warga Desa Bukit Jaya Kepada harianmuba.com.

Maryoto mengungkapkan kemacetan tersebut dipicu karena adanya mobil rusak serta sebagian antrian kendaraan yang akan mengisi solar. Ia melihat sebagian besar kendaraan yang mengantri tersebut kendaraan angkutan barang.

"Memang kalau cerita warga sudah sejak pagi mobil numpuk untuk mengantri solar jadi antrian hingga ke badan jalan nah ditambah lagi ada mobil rusak," jelasnya.

Ujang salah satu pengguna jalan mengungkapkan kondisi ini terjadi hampir diseluruh SPBU yang ada diruas Jalintim. Ia mengungkapkan arus lalu lintas akan kembali lancar jika solar di SPBU sudah habis.

"Biasanya kalau solar di SPBU sudah habis kendaraan yang mengantri akan kembali bubar arus lalu lintas akan kembali lancar," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: