Diduga Pasal Cemburu, Bacok Teman Sendiri Hingga Tewas, Peristiwa Ini Terjadi di Sungai Keruh

Diduga Pasal Cemburu, Bacok Teman Sendiri Hingga Tewas, Peristiwa Ini Terjadi di Sungai Keruh

Pelaku saat diamankan petugas--

 

SUNGAI KERUH - Diduga lantaran cemburu, Memed (31) warga Bailangu Kecamatan Sekayu membacok Alpian (53) yang juga warga Bailangu. Akibatnya korban meninggal dunia dengan beberapa luka bacok. Peristiwa ini terjadi Minggu (7/8) sekitar pukul 19.30 WIB di Dusun IV Desa Sindang Marga Kecamatan Sungai Keruh.

Korban dan pelaku merupakan teman, mereka berdua bekerja sebagai buruh sadap karet dikebun milik kakak korban. Memed sendiri baru bekerja disana setelah diajak oleh Alpian. Saat ini Memed sudah diamankan oleh jajaran Mapolsek Sungai Keruh.  

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH melalui Kapolsek Sungai Keruh Ipti Vico Fairul.Fajar STrk Msi mengungkapkan kejadian berawal ketika korban sedang di pijat di seban sebelah rumah H.

"Saat itulah dari belakang pelaku Memed muncul dan langsung membacok korban dengan sebilah Celurit. Hal ini mengakibatkan Korban mengalami Luka bacok pada bagian punggung sebelah kiri dan paha sebelah kanan," jelasnya.

Usai kejadian korban langsung dibawah ke Puskesmas tebing bulang namun belum sampai korban meninggal dunia, sementara pelaku usai melakukan penganiayaan langsung melarikan diri.

Usai 3 jam dari kejadian, Pelaku berhasil ditangkap Unit reskrim yang dipimpin kanit reskrim Aipda Candra Nasution SH. Pelaku berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan, kemudian pelaku dibawa langsung ke Polsek Sungai Keruh guna proses Penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku, mengaku melakukan penganiayaan tersebut lantaran cemburu terhadap korban karena korban berusaha menggoda istri pelaku," jelas Kapolsek.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa 1 Bilah Celurit yang digunakan pelaku dan beberapa pakaian. 

"Tersangka akan dijerat dengan pasal 340 KUHP, subsider pasal 338 KUHP , lebih subsider pasal 351 ayat (3) KUHP tentang pembunuhan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," tutupnya. (boi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: