Bendera Merah Putih Sukses Berkibar di Kecamatan Sanga Desa

Bendera Merah Putih Sukses Berkibar di Kecamatan Sanga Desa

Camat Sanga Desa Serahkan Bandera Merah Putih--

SANGA DESA - Upacara peringatan detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kecamatan Sanga Desa berhasil digelar dengan sukses. Hal ini ditandai dengan berkibarnya bendera Merah Putih secara sempurna oleh 33 orang pasukan pengibar bendera yang merupakan putra-putri asli Kecamatan Sanga Desa. 

Upacara yang digelar di lapangan Sepakbola Desa Ngulak III tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi sebagai Inspektur Upacara dan Aipda Hapis Zulpadli SH anggota Polsek Sanga Desa sebagai Komandan Upacara. Ratusan siswa dari tingkat SD hingga SMA, unsur tripika dan perwakilan pemerintah, serta masyarakat hadir menyaksikan jalannya upacara tersebut. 

Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi saat dibincangi seusai upacara mengatakan bahwa dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia dan seluruh pihak terkait, khususnya para anggota Paskibra yang telah bekerja keras mensukseskan peringatan HUT RI ke-77 di kecamatan Sanga Desa. 

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia yang telah bekerja keras  sehingga acara hari ini berlangsung dengan sangat khidmat serta meriah. Saya ucapkan selamat kepada adik-adik Paskibra Kecamatan Sanga Desa yang telah sukses menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih,” ungkap Camat. 

Lebih lanjut ia pun menyatakan akan memenuhi janjinya untuk memberikan reward kepada seluruh anggota Paskibra beserta tim pelatih, yakni berupa wisata ke Provinsi Lampung. 

"Karena Pengibaran Bendera Merah Putih berjalan dengan sukses maka sesuai janji saya, seluruh anggota Paskibra beserta tim pelatih akan diberikan reward jalan-jalan ke Lampung,"  katanya. 

Sementara itu Ketua Pelaksana Peringatan HUT RI ke-77 Kecamatan Sanga Desa Naherunay SH MSi turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia, dan anggota Paskibra. "Terimakasih kepada seluruh anak-anak Paskibra yang telah menjalankan tugas dengan mantap, lancar, baik, dan luar biasa," tutupnya.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: