Desa Sumber Rejeki Tuan Rumah Pertemuan Apdesi

Desa Sumber Rejeki Tuan Rumah Pertemuan Apdesi

Suasana pertemuan apdesi--

SUNGAI LILIN, HARIANMUBA.COM, - Desa Sumber Rejeki Kecamatan Sungai Lilin menjadi tuan rumah pertemuan pengurus Asosiasi pemerintah desa indonesia (Apdesi) Sungai Lilin.

Kegiatan ini sendiri merupakan agenda rutin bulanan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa (Kades) dalam kecamatan Sungai Lilin yang sudah hadir dalam pertemuan ini," jelas Kepala Desa (Kades) Sumber Rejeki Sutiman kemarin.

Kades pun mengungkapkan melalui pertemuan ini diharapkan bisa terus terjalin tali silahturahmi antar seluruh pemerintah desa yang ada di Kecamatan Sungai Lilin.

"Kami berharap dengan pertemuan ini bisa membuat jalinan komunikasi berjalan lancar, terus terjaga kekompakan antar pemerintah desa yang ada," paparnya.

Sementara itu Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi memberikan apresiasi atas terus berjalan nya kegiatsn pertemuan apdesi tersebut. Ia berharap setiap bulan jumlah peserta jangan terus menurun.

"Sebaiknya setiap bulan jumlah pesertanya tetap, sehingga kekompakan antar seluruh pengurus Apdesi Sungai Lilin terus terjaga," paparnya.

Dalam kesempatan itu Camat mengajak agar para pengurus Apdesi menyukseskan beberapa agenda yang saat ini masih terlaksana.

"Salah satunya adalah pertandingan liga apdesi yang besok akan menggelar laga final. Diharapkan acara bisa sukses karena ini hajat kita bersama," tutupnya. (deo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: