Ketua dan Pengurus Pusdiklatcab Mantri Melayu Resmi Dilantik

Ketua dan Pengurus Pusdiklatcab Mantri Melayu Resmi Dilantik

Pelantikan ketua dan pengurus pusdiklatcab Mantri Melayu--

Ketua Pusdiklatcab Mantri Melayu Zulganda Atmaja SPd MPd menyampaikan terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan selaku Ketua Pusdiklatcab Mantri Melayu Kwartir cabang gerakan pramuka Muba terpilih untuk masa bakti 2022-2027 mendatang. 

"Saya tahu tugas ini tidaklah mudah, namun saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan, dan akan berusaha sebaik mungkin menjalankan amanah yang saya emban,"ucapnya.

Zulganda menjelaskan, Pusdiklatcab Mantri Melayu gerakan pramuka Muba merupakan satuan pelaksana pendidikan dan pelatihan kepramukaan, guna mengambangkan sumber daya manusia gerakan pramuka di kwartir cabang gerakan pramuka Muba. Fungsinya untuk dapat meningkatkan kualitas dan kompentensi pembina pramuka, dan menyelenggrakan program pendidikan dan pelatihan kepramukaan guna mewujudkan pramuka Muba bisa menjadi pelopor pengembangan karakter kaum muda, untuk selalu bersinergi dan mendukung Muba terus berkarya. 

"Kita perlu mengedepankan kualitas seiring kuantitas, sedapat mungkin kita ciptakan pramuka-pramuka yang terampil, selalu berkarya, dan berjiwa patriot, dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa. Atas nama ketua terpilih dan atas nama kepengurusan yang telah terbentuk, mohon dukungan dan motivasi dari kakak Ketua kwarcab dan kakak lainnya untuk kami dapat menjalankan amanat ini dengan baik, demi mencapai tujuan bersama, khususnya tujuan gerakan pramuka," harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: