Pj Bupati Apriyadi Sapa Warga di Muba Expo

Pj Bupati Apriyadi Sapa Warga di Muba Expo

Pj bupati Muba Apriyadi foto bersama warga ketika mengunjungi Muba Expo--

Memang, begitu semua remaja menjawab pertanyaan, Pj Bupati Apriyadi langsung merogoh saku celananya, mengambil dompet dan memberikan uang hadiah buat si gadis tadi. 

Dari stan Bappeda, Apriyadi melanjutkan berjalan ke semua tenda pameran. Ia berdesakan dengan pengunjung lain yang mampir ke beberapa tenda. 

Di sejumlah stan ternyata ritual foto bersama makin jadi. Tak hanya pengunjung namun para camat, kepala OPD dan petugas stan bergantian berfoto bersama Pj Bupati. 

Puas berkunjung dan menyapa warga Muba yang berakhir pekan di Muba Expo, Apriyadi beranjak pulang.

"Senang lihat warga Muba yang menghabiskan waktu di sini, bergembira dengan keluarga. Pelaku UMKM mulai dari kuliner dan produk lainnya juga nampak bahagia. Semoga mereka meraup omzet besar pada event pesta rakyat warga Muba yang sempat kosong karena pandemi COVID-19," kata Apriyadi. 

"Ini menjadi berkah warga Muba khususnya pelaku UMKM, jadi Muba Expo dan malam puncak HUT Muba ke-66 ini tidak hanya kegiatan seremonial saja tetapi memberikan keberkahan," ucapnya.

Diketahui, ada ratusan tenant di ajang Muba Expo tahun ini. Sebanyak 36 tenant memajang produk layanan pegawai pemerintah yang menawarkan pelayanan ke masyarakat. Sedangkan 7 tenant IKM, 43 UMKM, serta 24 pedagang kuliner ikut menjajakan produk mereka. 

"Selain untuk memperingati hari jadi Kabupaten Musi Banyuasin, Muba Expo diadakan untuk menghibur warga, sekaligus menyediakan sarana bagi saudara kita para pedagang untuk meraih rejeki. Dua tahun diterpa pandemi covid 19 membuat seluruh sektor terdampak. Semoga semuanya senang dan kembali bisa meraup rejeki," harap Apriyadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: