Himbau Calon Kades Tetap Kedepankan Kamtibmas, Jangan Mudah Terpancing Emosi

Himbau Calon Kades Tetap Kedepankan Kamtibmas, Jangan Mudah Terpancing Emosi

Robiul Usman ketika memberikan sambutan dalam acara visi misi kades pinang banjar--

SUNGAI LILIN - Pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Desa Pinang Banjar sudah semakin dekat.

Terkait hal itu pemerintah Kecamatan Sungai Lilin menghimbau agar para calon tetap mengedepankan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini diungkapkan Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi melalui perwakilan Robiul Usman saat menghadiri acara visi misi Pilkades Pinang Banjar kemarin.

"Sangat berharap kepada calon kadrs agar tim nya terus dipantau. jangan ada gesekan, boleh adu visi dan misi jangan ada gesekan dilapangan, tetap mengedepankan Kamtibmas," jelad Robiul dalam sambutan nya.

Robi mengungkapkan di Pinang Banjar banyak yang ingin memajukan desa. Hal ini dapat dilihat dengan 5 calon yang ikut berkompitisi.

"Jika dibiarkan lebih dari 5 kami rasa jumlah yang ikut juga akan lebih. Ini 

Membuktikan masharakat Pinang Banjar sudah maju, karena ada desa susah mencari calon kades," terang nya. 

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Sungai Lilin Iptu Andi Firdaus SH, ia menyampaikan pesan Kapolres Muba agar semua pihak yang terkait bisa bersama-sama menjaga keamanan untuk menghindari hal tidak di inginkan.

"Di Kecamatan Sungai Lilin tahun ini hanya 2 desa yang Pilkades, salah satunya Pinang Banjar, pesan Pak Kapolres agar bisa berjalan lancar dan tidak terjadi hak tidak di inginkan," jelasnya.

Kapolsek mengajak semua pihak untuk kompak dan solid untuk bisa menunjukkan Pilkades Pinang Banjar berjalan dengan lancar. Andi juga menghimbau agar tidak mudah terprovokasi hal tidak diinginkan.

"Harapan kita bisa menjaga menjaga keamanan dan tidak ada kejadian, kalau sudah terjadi kita semua yang rugi.. harapan kepada calon kades menghimbau tim nya untuk menjaga situasi kamtibmas jangan mudah terprokasi baik medsos atau black campain," tutupnya. (deo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: