Hujan Petir, Peserta Nobar di Plakat Tinggi Pindah ke Ruang Aula Kantor Camat

Hujan Petir, Peserta Nobar di Plakat Tinggi Pindah ke Ruang Aula Kantor Camat

Nobar timnas u23 di Plakat Tinggi--

HARIANMUBA.COM - Hujan disertai petir yang mengguyur wilayah Kecamatan Plakat Tinggi tak menyurutkan niat masyarakat untuk nonton bareng (Nobar) Semi final Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan yang di adakan pemerintah Kecamatan Plakat Tinggi.

Nobar yang digelar di halaman kantor camat itu semula sudah di siap dengan baik. Layar besar serta karpet duduk untuk masyarakat pun sudah di gelar.

Sayangnya, saat menunggu detik-detik pertandingan akan di mulai cuaca tiba-tiba berubah menjadi hujan deras di sertai petir.

Panitia pun langsung bergegas memindahkan peralatan nobar ke ruang aula kantor camat. Masyarakat pun berlarian memasuki areal kantor camat.

BACA JUGA:Sekda Apriyadi Mahmud Lantik PC IPNU dan IPPNU Muba Periode 2023-2025

BACA JUGA:Tinjau Kesiapan Pembukaan MTQ ke-XXX, Pj Bupati Muba Sukses Penyelengaraan dan Prestasi

Beruntung berkas kesigapan panitia masyarakat yang sudah hadir tetap bisa nobar meskipun daya tampung aula kantor camat sangat terbatas.

"Ya Mas, tiba-tiba hujan petir. Padahal di halaman kantor camat tempat yang disediakan sudah sangat nyaman,"kata Sandi salah seorang warga yang ikut nobar.

Menurutnya, lokasi awal yang disiapkan pemerintah kecamatan Plakat tinggi sudah sangat pas.

"Di ruang terbuka, kebersamaannya sangat terasa. Apalagi sudah di pasangkan alas tempat duduk. Tapi karena hujan jadi terpaksa pindahke dalam areal kantor,"ujarnya.

BACA JUGA:Lebih Irit, Yamaha MX King BaruKonsumsi BBM 47 Km Per Liter

BACA JUGA:Putih Telur Bisa Menjaga Berat Badan hingga Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Meski demikian, tidak menyurutkan niat nya untuk menyaksikan laga tim kebanggaan warga Indonesia itu.

"Meski harus himpit-himpitan di dalam aula kantor camat tapi tetap semangat untuk mendukung dan mendo'akan timnas U-23,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: