Desa Yang Melaksanakan Pilkades di Babat Supat, Rampungkan Visi Misi

Desa Yang Melaksanakan Pilkades di Babat Supat,  Rampungkan Visi Misi

Kegiatan visi misi disalah satu desa di Kecamatan Babat Supat--

BABAT SUPAT, HARIANMUBA.COM - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kecamatan Babat Supat berjalan dengan lancar.

Enam desa yang melaksanakan pemilihan secara serentak tahun ini sudah merampungkan kegiatan visi misi.

"Hampir seluruh desa sudah melaksanakan kegiatan visi misi, hari ini (kemarin-red) pagi dilaksanakan di Desa Bandar Tenggulang sementara terakhir sore ini (kemarin) di Desa Sumber Jaya," jelas Camat Babat Supat Rio Aditya Sip Msi melalui Kasi PMD Sunardi Sip kemarin.

Dijelaskan Sunardi meskipun tahapan pelaksanaan visi misi sudah dilaksanakan, namun para calon kepala desa masih dipersilahkan untuk mensosialisasikan diri kepada para pemilih.

BACA JUGA:Mantan Kadis Pertanian Oku Selatan Resmi Ditahan

"Sesuai dengan jadwal tahapan kampanye masih berlangsung hingga 9 Oktober mendatang, jadi meski sudah visi misi calon masih diperbolehkan untuk mensosialisasikan visi misi mereka kepada para pemilih," jelasnya.

Sunardi mengungkapkan untuk desa yang akan melaksanakan pemilihan kades di Kecamatan Babat Supat tahun ini adalah Sukamaju, Babat Banyuasin, Supat Barst, Gajah Nati, Bandar Tenggulang dan Sumber Jaya.

"Desa Sukamaju, Babat Banyuasin serta Supat Barat masing-masing diikuti oleh 5 orang calon, sementara Gajah Mati, Bandar Tenggulang dan Sumber Jaya 3 calon," jelasnya. 

Sunardi pun menghimbau hendaknya masyarakat tetap kompak, tertib dan aman walupun beda pilihan dalam pelaksanaan Pilkades ini.

BACA JUGA:Bareng Istri, Pj Bupati Apriyadi Hadiri Maulid Nabi di Masjid Raya Abdul Kadim

"Jangan rusak kebersamaan serta kekeluargaan masyarakat hanya karena beda pilihan yang sifatnya rutin dilaksanakan setiap 6 tahun sekali," tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: