Pilkades 2 Desa di Kecamatan Sungai Lilin Berjalan Lancar, Ini Kades Terpilih

Pilkades 2 Desa di Kecamatan Sungai Lilin Berjalan Lancar, Ini Kades Terpilih

Penghitungan suara disalah satu TPS dalam Pilkades Desa Pinang Banjar --

 

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM - Kegiatan Pemilihan di dua Desa di Kecamatan Sungai Lilin berjalan lancar tanpa ada halangan.

Dua desa di Kecamatan Sungai Lilin yakni Pinang Banjar dan Bukit Jaya hari ini merampungkan kegiatan bahkan sudah melaksanakan kegiatan rapat pleno oleh panita Pilkades di desa masing-masing.

Untuk Desa Bukit Jaya, Calon nomer urut 1 yang juga Incumbent Juhari kembali terpilih dengan meraih 1078 Suara, sementara calon nomer urut 2 Yoyok Adi Susanto 280.

Sementara untuk Desa Pinang Banjar, suara terbanyak diraih oleh calon nomer urut 3 Masrukin S.sos dengan jumlah 945, sementara calon nomer urut 2 Karnadi memperoleh 755 suara, calon nomer urut 5 Asnawi meraih 583 suara.

Sedangkan calon nomer urut 1 Hendriyani SE meraih jumlaj suara 197, serta nomer urut 4 Ari Andrian Sanusi SH meraih 173 suara.

Untuk total partisipasi pemilih dari kedua desa ini, Desa Pinang Banjar sebesar 78 Persen sedangkan Bukit Jaya 87 Persen.

"Alhamdulillah kita bersyukur sampai sejauh ini kegiatan Pilkades diwilayah Kecamatan Sungai Lilin berjalan dengan lancar," jelas Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra Sip Msi.

Camat mengharapkan setelah pemilihan ini kondisi desa tetap tertib dan aman, semua masyarakat kembali bersatu dan menjaga kekompakan.

"Tidak ada lagi namanya pendukung siapapun, setelah Pilkades diharapkan kembali bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban," paparnya.

Kapolsek Sungai Lilin Iptu Andi Firdaus SH mengharapkan setelah pemilihan masyarakat jangan terkotak-kotak lagi. 

"Kami berterima kasih karena semua bekerja dengan baik sehingga seluruh rangkaian berjalan dengan baik dan lancar, diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak namun harus tetap kompak," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: