Tingkatkan SDM Pelaku UMKM, LDII Muba Gelar Workshop Manegement keuangan Bersama BSI

Tingkatkan SDM Pelaku UMKM, LDII Muba Gelar Workshop Manegement keuangan Bersama BSI

Kegiatan workshop management keuangan bersama BSI yang dilaksanakan di komplek LDII Kecamatan Sungai Lilin--

 

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM - DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melaksanakan kegiatan Workshop Management keuangan Bersama BSI.

Kegiatan Workshop ini berlangsung di Aula Masjid Baiturohman komplek LDII Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin.

Workshop manegement keuangan ini sendiri dihadiri langsung oleh Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Muba Kh Achmadi, serta beberapa pengurus.

Sementara peserta workshop management keuangan ini merupakan perwakilan masing-masing PC dan PAC LDII Se Kabupaten Muba.

"Hari ini (Kemarin-red) kita melaksanakan Workshop Manegement keuangan Bersama BSI," jelas ketua Panitia Pelaksana sekaligus Sekretaris DPD LDII Kabupaten Muba Taufiq Rohman SH.

Ia menjelaskan dilaksanakan kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan kualitas SDM para pelaku UMKM.

"Kita harapkan kedepan pelaku UMKM ini sudah mempunyai ilmu bagaimana meningkatkan dan mengembangkan usaha yang mereka miliki," jelasnya.

Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Muba Kh Achmadi dalam sambutan nya mengharapkan agar peserta bisa memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin untuk menambah pengetahuan.

"Kegiatan ini sangat baik bagaimana untuk menambah pengetahuan, jadi manfaatkan sebaik mungkin. Kami juga berterima kasih kepada BSI yang sudah membantu memberikan ilmu nya," jelasnya.

Sementara itu kepala kantor cabang BSI Sungai Lilin Firman Hidayat menjelaskan kegiatan ini pihaknya ingin memberikan pengetahuan bagaimana mengembangkan UMKM agar bisa di cintai Investor dan perbankan.

"Kegiatan ini juga kolaborasi antar BSI dan juga LDII, dimana kita akan berusaha bagaimana membesarkan UMKM yang ada disisi sebaliknya LDII juga bisa membantu mengembangkan BSI agar lebih maju lagi," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ldii muba gelar workshop manegemen keuangan