Perpusdes Bukit Jaya di Bangun Gedung Baru

Perpusdes Bukit Jaya di Bangun Gedung Baru

Gedung perpusdes Bukit Jaya yang baru selesai di bangun--

SUNGAI LILIN, HARIANMUBA.COM, - Eksistensi Perpustakaan desa (Perpusdes) Bukit Jaya memang tidak diragukan lagi, berbagai prestasi sudah berhasil diraih.

Wajar jika Pemkab Muba membangun gedung baru untuk Perpusdes ini. 

Saat ini sendiri pembangunan gedung Perpusdes tersebut sudah rampung, kemungkinan tahun depan seluruh aktifitas perpusdes ini sudah menggunakan gedung baru.

"Alhamduliah syukur di Desa Bukita Jaya mendapat bantuan pembangunan gedung perpusdes. Pelaksanaan pembangunan sudah selesai," jelas PJ Kades Bukit Jaya Kalis Mulyanto SH.

Dijelaskan Kalis pembangunan Perpusdes ini memang sebelumnya berdasarkan usulan pemerintah desa Bukit Jaya.

Ia pun mewakili warga mengucapkan terima kasih atas pembangunan tersebut.

"Sebelumnya memang pemerintah desa Bukit Jaya sudah mengusulkan pembangunan gedung Perpusdes ini, alhamdulillah mendapat perhatian," jelasnya.

Dengan adanya gedung baru ini, Kalis mengungkapkan menjadi penyemangat agar perpusdes ini bisa terus berinovasi membantu memajukan Desa Bukit Jaya kedepan.

"Semoga saja kedepan keberadaan gedung ini bisa menjadi penyemangat bagi para pengurus untuk terus memajukan perpusdes ini," jelasnya.

Sementara itu ketua Perpusdes Bukit Jaya Siti Nurhidayati melalui salah satu pengurus Sandi Astuti mengungkapkan pihaknya sangat berterima kasih atas pembangunan gedung baru ini.

"Alhamdulillah syukur atas pembangunan gedung baru perpusdes Bukit Jaya. Ini tentu saja menjadi penyemangat bagi kami kedepan untuk terus memajukan perpustakaan ini," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: