PJ Bupati Muba Lantik Kades Terpilih Sungai Lilin

PJ Bupati Muba Lantik Kades Terpilih Sungai Lilin

Proses pelantikan kades di Desa Bukit Jaya--

 

 

SUNGAI LILIN, HARIANMUBA.COM- PJ Bupati Muba H Apriyadi Mahmud melantik dua kades terpilih Periode 2022 - 2028 wilayah Kecamatan Sungai Lilin. Keduanya adalah Masrukin Kades Pinang Banjar dan Juhari Kades Bukit Jaya.

Kegiatan pelantikan yang berlangsung Rabu (9/11) dilapangan sepakbola Desa Bukit Jaya ini berlangsung meriah, ribuan masyarakat menyaksikan pelantikan tersebut.

Dalam kegiatan ini turut pula dilantik Junali Kades Tegal Mulyo Kecamatan Keluang.

Selain Kades, juga dilakukan prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua TP PKK Desa dalam Wilayah Kecamatan Sungai Lilin dan Kecamatan Keluang.

PJ Bupati Muba Apriyadi dalam sambutan nya menjelaskan amanah dalam memimpin sangat menjadi prioritas ketika telah dipercaya masyarakat dan segera konsolidasi serta turut menggencarkan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP). 

"Kalau kita Bismillah untuk mengabdi, Insya Allah dukungan masyarakat akan bersama kita," ungkap mantan Kepala Desa Pematang Palas tersebut. 


--

Ia menambahkan, Kades terpilih dan semua Kades di Muba untuk hati-hati dalam menjalankan tugas terutama tugas yang menyangkut kebutuhan masyarakat. 


--

"Jangan sampai akibat tandatangan pak Kades menyengsarakan masyarakat bahkan menyengsarakan diri sendiri, hati-hati dan hindari," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: