Pembukaan MTQ Provinsi Sumsel Ke-30 di Muba Sukses dan Meriah, Pj Gubernur Akui Serasa Tingkat Nasional

Pembukaan MTQ Provinsi Sumsel Ke-30 di Muba Sukses dan Meriah, Pj Gubernur Akui Serasa Tingkat Nasional

PJ Gubernur Sumsel saat menghadiri pembukaan MTQ ke 30 Sumsel di Muba--

HARIANMUBA.COM,- Pembukaan MTQ Provinsi Sumsel Ke-30 di Muba Sukses  dan Meriah, Pj Gubernur Akui Serasa Tingkat Nasional.

Malam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XXX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024 di Kabupaten Muba sudah dilaksanakan Jumat 3 Mei 2024.

Ribuan pasang mata yang hadir dalam pembukaan MTQ ini terlihat begitu antusias mengikuti jalannya rangkaian pembukaan.

Diawali dengan menyambut kedatangan Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, Pj Sekda Muba H Apriyadi Mahmud beserta perwakilan Bupati dan Walikota dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Apriyadi Ambil Formulir di DPD Nasdem Muba

BACA JUGA:Bagus Turunkan Kolestrol, Inilah 7 Resep Olahan Sawi Putih Untuk Sehari - hari

Bahkan masyarakat yang hadir juga dibuat takjub dengan penampilan Lima Qori Internasional.

Penampilan kolaborasi Hadroh dari Forum Pondok Pesantren (Forpess) hingga penampilan devile dari para kafilah 17 Kabupaten/Kota di Sumsel. 

Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dalam sambutannya menyampaikan, kabupaten Musi Banyuasin dalam menjadi tuan rumah kegiatan MTQ ke-30 sangatlah luar biasa, spektakuler dan Meriah Sekali dan ribuan warga muba hadir untuk mensuport.

"Terima kasih kabupaten Muba untuk para panitia yang sudah menyiapkan semuanya ini, sehingga terlihat begitu sempurna. Terima kasih juga untuk masyarakat Muba yang telah hadir ribuan orang untuk memeriahkan acara .

BACA JUGA:Polsek Keluang Amankan Duo Pelaku Pembobol Rumah di Sumber Agung, Salah Satunya Warga Sungai Lilin

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Berjalan Kaki Rutin 10.000 Langkah Setiap Hari Bagi Kesehatan Tubuh

"Saya kira kegiatan MTQ yang berlangsung di kabupaten Muba ini meskipun baru di Tingkat Provinsi namun, sudah terasa seperti di Tingkat Nasional,"Kata A Fatoni. 

Sambungnya, melalui kegiatan MTQ ini dapat meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur'an serta menambahkan wawasan terhadap pedoman hidup tentang Al-Qur'an. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: