Hanya Karena Sambal Cabai Model, Pelajar SMP di Mura Duel Maut, Satu Meninggal

Hanya Karena Sambal Cabai Model, Pelajar SMP di Mura Duel Maut, Satu Meninggal

LX, pelaku yang menewaskan teman satu sekolahnya hanya gegara sambal cabai saat ini diamankan di Polres Musi Rawas. Foto: dokumen/sumeks.co----

BACA JUGA:Polres Muba Gelar Bimtek Peningkatan Manajemen Media

Dia mengaku, sempat berkomunikasi dengan dokter puskesmas setempat. Dari hasil pemeriksaan memang ada memar di bagian kepala belakang. 

"Mungkin karena ada bagian vital yang terkena pukulan, sehingga korban meninggal dunia," katanya. 

Dia juga membantah jika korban ada penyakit lain. Menurutnya korban selama ini tidak ada riwayat penyakit yang sangat vital. "Setahu saya tidak ada. Sebab dari kecil saya tahu korban ini," ungkapnya. 

Dia mengaku, korban dan pelaku memang satu sekolah, yakni di SMP Negeri Cecar. Namun mereka berbeda desa. 

Terpisah, Lurah Bangun Jaya (SP 9), Kecamatan BTS Ulu Cecar, Umi Kalsum membenarkan pristiwa pekelahian siswa SMP yang menyebabkan salah satu meninggal. Namun ia mengaku belum mengetahui kronologis persisnya. 

Tapi informasi yang ia terima, pelaku dan korban sempat duel, berkelahi dengan tangan kosong. 

Proses hukum, lanjutnya, sudah diserahkan di Polres Musi Rawas. Karena usai kejadian pelaku lansung dibawa ke Polres Musi Rawas. 

Dia mengatakan, kejadian bukan saat jam sekolah, kejadian juga tidak di lingkungan sekolah. Mereka sudah janjian untuk berkelahi di suatu tempat. Soal permasalah pemicu perkelahian, dikatakannya belum mendapat informasi detil. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: