Jalintim Sungai Lilin Akan di Pasang Kamera E Tilang, Lokasi di Depan Polsek

Jalintim Sungai Lilin Akan di Pasang Kamera E Tilang, Lokasi di Depan Polsek

Tiang yang akan digunakan untuk kamera tilang elektronik--

 

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM - Ruas jalan lintas timur (Jalintim) Palembang - Jambi di wilayah Sungai Lilin bakal dipasang kamera E Tilang.

Lokasi kamera E tilang tersebut berada tepat di komplek Mapolsek Sungai Lilin.

Pantauan di lapangan, saat ini sudah terpasang tiang untuk kamera e tilang, namun beberapa perangkat pendukung lain nya belum terpasang.

"Baru dua hari lalu kak dipasang, baru selesai dicor oleh orang yang memasang, katanya itu kamera E Tilang," jelas Kiki salah satu warga yang tinggal disekitar Polsek Sungai Lilin.

Kiki menjelaskan dengan adanya kamera e tilang itu membuat dirinya dan pengendara lain harus lebih lengkap lagi saat berkendara.

"Jika selama ini naik motor tidak memakai helm, dengan adanya kamera itu berarti kami harus memakai helm meskipun jarak nya dekat," tambahnya.

Ridwan salah satu warga Sungai Lilin mengungkapkan dirinya sudah medengar keberadaan kamera e tilang di Sungai Lilin. Ia mendapat kabar sebelumnya didaerah pasar.

"Informasi sebelumnya kamera itu ajan dipasang didaerah Pasar Sungai Lilin, ternyata dipasang didepan polsek," jelasnya.

Dengan adanya peralatan tersebut tentu bisa membuat masyarakat lebih tertib lagi berlalu lintas. "Selama ini menggunakan motor tidak memakai helm mungkin kedepan akan menggunakan," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: