Peduli Warga Binaan, Koramil Babat Toman Berikan Tali Asih

Peduli Warga Binaan, Koramil Babat Toman Berikan Tali Asih

TALI ASIH, Koramil 401-02 Babat Toman dan Polsek Babat Toman Berikan Tali Asih kepada warga yang membutuhkan (Foto Boim)--

BABAT TOMAN – Sebagai wujud kepedulian antar sesama serta perhatian TNI kepada warga masyarakat binaan. Koramil 401-02/ Babat Toman bersama Polsek Babat Toman dan perangkat Desa Kasmaran melaksanakan kegiatan silatuhrahmi kepada warga binaan.

Kegaitan itu yakni memberikan tali asih berupa sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman . 

Dandim 0401/ Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, melalui Danramil 402-01/ Babat Toman, Kapten Inf Suhartono, mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk kedekatan TNI khususnya koramil Babat Toman dan Forkopimcam Babat Toman Polsek kepada masyarakat yang butuh perhatian. 

“Selain itu pula kami selaku aparat teritorial terdepan di wilayah Kecamatan Babat Toman harus meringankan kesulitan warga yang berada di wilayah kami,” ungkapnya kemarin. 

Nah adanya kegiatan tersebut, mudah-mudahan apa yang dilakukan dapat bermanfaat pada masyarakat. 

“Selain itu pula menekankan pada warga untuk selalu waspada serta tetap menjaga kebersihan di lingkungan rumah dalam menghadapi cuaca di wilayah Kecamatan Babat Toman yang selalu di guyur hujan terutama wabah demam berdarah,” tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: