Dalam Sekejap, Polsek Babat Toman Ungkap Peristiwa Pembacokan, Terungkap Berkat Nomor Whatsapps Bantuan Polisi

Dalam Sekejap, Polsek Babat Toman Ungkap Peristiwa Pembacokan, Terungkap Berkat Nomor Whatsapps Bantuan Polisi

Anggota Polsek Babat Toman bersama dengan korban penganiayaan--

BABAT TOMAN, HARIANMUBA.COM, - Apresiasi patut diberikan Jajaran Polsek Babat Toman Polres Muba Polda Sumsel, bagaimana tidak dalam waktu sekejap mereka berhasil mengungkap aksi penganiayaan berupa pembacokan yang terjadi diwilayahnya.

Terungkapnya kasus ini berkat laporan korban melalui nomor whats apps bantuan polisi yaitu 081370002110.

Pelaku pembacokan yang sudah diamankan Polsek Babat Toman adalah Muhtamar Alias Amar (23), Sedangkan korban Giovani Andri (25) sudah mendapatkan perawatan medis setelah mengalami luka bacokan dipunggung nya. 

Terungkapnya kasus ini berawal ketika adanya laporan masyarakat melalui nomor whats apps bantuan polisi yaitu 081370002110 pukul 16.30 wib.

BACA JUGA:Berikan Rasa Aman, Polsek Bayung Lencir Lakukan Pengamanan di Gereja GKPI

Dalam laporan tersebut menyebutkan adanya tindak pidana penganiayaan yang dialami oleh pelapor, dimana posisi korban sedang dirawat di Puskesmas Babat Toman.

Setelah menerima tembusan laporan masyarakat melalui nomor whats apps bantuan polisi selanjutnya segera ditindak lanjuti oleh unit Reskrim Polsek Babat Toman yang dipimpin Kapolsek Iptu Vico Fariul Fajar ST.rk. Msi dan Kanit Reskrim Iptu Lekat Haryanto SH.MH.

Mereka langsung mendatangi pelapor dipuskesmas untuk konfirmasi atas laporannya, petugas pun mengumpulkan keterangan korban.

Dari situlah hanya dalam waktu setengah jam kemudian tepatnya pukul 17.00 wib pelaku berhasil ditangkap.

BACA JUGA:Suami di Cirebon Tega Bunuh Istri, Lantaran Tak Mau Berhenti Kerja di Tempat Hiburan Malam

Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada hari Sabtu 10 Desember 2022 sekira pukul 16.00 wib didepan toko bangunan gemilang kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman.

Pelaku Opik membacok tubuh korban sebanyak dua kali dengan menggunakan sebilah pedang, hingga mengakibatkan korban menderita luka bacok pada punggungnya.

Belum diketahui motiv kejadian penganiayaan ini, tetapi diduga karena salah paham sehubungan dengan kejadian kecelakaan lalu lintas sebelumnya.

"Pelaku kita diamankan tanpa perlawanan berikut barang bukti berupa sebilah pedang juga telah diamankan, sekarang pelaku berada di Polsek Babat Toman untuk proses penyidikan lebih lanjut," jelas Kapolsek Babat Toman Iptu Vico Fariul Fajar ST.rk. Msi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: