Gara-Gara Minuman, Pemuda di Pali Dibacok

Gara-Gara Minuman, Pemuda di Pali Dibacok

Tersangka MH dan barang bukti yang diamankan polisi. Foto: dokumen/sumeks.co----

PALI, HARIANMUBA.COM - Hanya gara-gara minuman, membuat Pemuda di Kabupaten Pali berinisial RR (19) warga Desa Sukadamai Kecamatan Talang Ubi dibacok.

Pelakunya adalah MHD (20), warga Talang Pipa, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Pelaku sudah diamankan Unit Pidum Polres PALI, dipimpin Aipda Hairil Rozi.

Sementara korban mengalami luka parah di bagian pipi sebelah kiri sebanyak 21 jahitan.

BACA JUGA:Polres Mura Siapkan Hadiah Uang Rp 5 Juta, Bagi Siapun Yang Bisa Menujukkan Keberadaan Pelaku Begal Pelajar

Kapolres PALI, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Reskrim, Iptu Yudhistira melalui Kanit Pidum, Aipda Hairil Rozi mengatakan, saat kejadian korban sedang duduk di Terminal Pendopo bersama teman-temannya Kamis 17 Desember 2022 sekitar pukul 22.30 WIB

Lalu tersangka datang dan langsung merampas minuman yang sedang diminum korban. Karena tidak senang dengan perbuatan tersangka, sehingga terjadilah pertengkaran. 

"Pertengkaran sempat dilerai oleh orang-orang di lokasi kejadian dan tersangka pergi," kata Hairil Rozi, Senin 12 Desember 2022.

Namun, ia menjelaskan, pada sekitar pukul 22.30 WIB, tersangka kembali menemui korban dengan membawa senjata tajam berupa sebilah golok yang diselipkan di pinggang celana sebelah kanan.

BACA JUGA:Satres Narkoba Polres Lubuk Linggau Gagalkan Sabu Hampir Seberat 1 Kg Beredar

"Begitu datang tersangka langsung membacok korban dan mengenai pipi sebelah kirinya. Korban lalu dilarikan ke RSUD Talang Ubi," jelasnya.

Keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres PALI dengan l Laporan Polisi bernomor LP/ B-161/XI/2022/SPKT/POLRES PALI/POLDA SUMSEL tertanggal tanggal 18 November 2022. 

Akhirnya, aparat Unit Pidum Polres PALI, dipimpin Aipda Hairil Rozi langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka di tempat persembunyiannya di sebuah bengkel di daerah Tanjung Jambu, Kabupaten Lahat pada Sabtu (10/12).

"Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: