Polsek Bayung Lencir Dukung Kampanye Gerakan Aksi Ibu Hamil Sehat Tahun 2022

Polsek Bayung Lencir Dukung Kampanye Gerakan Aksi Ibu Hamil Sehat Tahun 2022

Kanit binmas Polsek Bayung Lencir menghadiri kegiatan di Puskesmas Bayung Lencir--

BAYUNG LENCIR ,HARIANMUBA.COM,- Jajaran Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel ikut mendukung kampanye gerakan aksi ibu hamil sehat tahun 2022.

"Polsek Bayung Lencir akan turut mengkampanyekan gerakan Kampanye Gerakan Aksi Ibu Hamil Sehat Tahun 2022 di lingkungan Polsek Bayung Lencir itu sendiri dengan dibantu ibu-ibu Bhayangkari," ungkap Kapolsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel IPTU Deby Apriyanto melalui Kanit Binmas, Aiptu Sutrisno.

Kanit Binmas Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel ikut menghadiri Peringatan Hari Ibu Di Puskesmas Bayung Lencir.

Menurut Sutrisno, Ibu adalah orang yang paling berjasa dalam hidup. 

BACA JUGA:Pj Bupati Apriyadi : Komitmen Semua OPD percepatan Transformasi Digital

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Pemerintah dan PKK Desa Mulyo Rejo Bagikan Bantuan Kepada Ibu Hamil

"Maka dari itu sudah sewajar nya kita mendukung dan mangkampanyekan agar ibu-ibu yang sedang hamil agar tetap sehat," jelasnya.

Bertepatan dengan momen hari ibu ini, Sutrisno mengungkapkan pentingnya memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada ibu. 

"Selain ibu kota sendiri, istri kita juga kan ibu dari anak kita, nah mereka juga harus menjadi perhatian kita semua sebagai suami, sebagai laki-laki. Karena wanita ini manusia yang wajib dijaga dan dilindungi," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: