Petugas Kebersihan di Sanga Desa Mendapat Penghargaan, Langkah Ini Patut Ditiru

Petugas Kebersihan di Sanga Desa Mendapat Penghargaan, Langkah Ini Patut Ditiru

Petugas Kebersihan yang mendapatkan penghargaan--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM,  - Koordinator wilayah Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Sanga Desa Suhaidi SPd MSi MM, berikan penghargaan kepada petugas kebersihan yang mempunyai kinerja terbaik selama tahun 2022. 

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan setelah pengarahan rutin yang dilaksanakan di halaman kantor BPPRD Kecamatan Sanga Desa  kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Suhaidi yang didampingi istri Helliana SE MM menyerahkan langsung bingkisan kepada empat orang petugas yang dinilai memiliki kinerja terbaik.

"Pemberian penghargaan kepada para petugas kebersihan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi mereka agar lebih giat lagi dalam bekerja. Sekaligus juga sebagai evaluasi bagi petugas lain mengenai kinerja mereka selama tahun 2022 ini," ungkapnya.

Lebih lanjut ia pun berharap agar seluruh petugas kebersihan mulai dari mandor, petugas angkut, atau bagian sapu jalan supaya menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang telah diberikan.

"Mudah-mudahan bingkisan yang diberikan ini dapat memacu motivasi kawan-kawan sekalian supaya lebih semangat lagi dalam bekerja," katanya.

Sementara itu Ermita,  salahsatu petugas sapu jalan yang mendapat penghargaan mengaku senang atas apresiasi dari Korwil DLH Kecamatan Sanga Desa.

"Alhamdulillah, kerjaan saya dinilai baik. Harapan saya ke depan agar penghargaan seperti ini bisa ada lagi," tukasnya..

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: