Dulu Dikeluhkan Jalinteng Babat Toman – Sanga Desa, Begini Kondisinya Sekarang

Dulu Dikeluhkan Jalinteng Babat Toman – Sanga Desa, Begini  Kondisinya Sekarang

Kondisi saat ini jalinteng di Kecamatan Babat Toman (Foto Reno)--

BABAT TOMAN, HARIANMUBA.COM, - Kondisi berbeda terlihat di salahsatu ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) di Kecamatan Babat Toman tepatnya di Desa Sugiraya. 

Pasalnya, kondisi Jalinteng saat ini,  terlihat lebih lebar dari sebelumnya, karena disisi kiri dan kanan badan jalan telah dibangun bahu jalan berupa cor beton oleh pihak terkait.

Pengendara pun merasa senang dengan kondisi jalan yang jadi lebih lebar dan lebih mulus dari sebelumnya.

"Tentu senang, sebab kondisi jalan jadi lebih baik. Kalau kemarin sebelum adanya perbaikan, sepanjang ruas jalan ini banyak dihiasi lubang. Sekarang sudah mulus dan lebar, kami para pengendara bisa lebih nyaman saat melintas," ungkap Robi (35) warga Desa Beruge.

Lebih lanjut ia pun berharap kepada pihak terkait agar melengkapi jalan dengan marka pembatas supaya dapat meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan.

"Harapannya kalau bisa dibuat marka jalan juga, agar pengendara tidak terlalu ngebut jika lewat sini," katanya.

Sementara itu Yadi (40) warga Desa Sugiraya yang kebetulan melintas mengaku senang dengan perbaikan dan pembangunan bahu jalan yang ada di desanya.

"Ya, mudah-mudahan kualitas perbaikannya bagus, sehingga jalan yang baru diaspal ini tidak cepat rusak lagi. Kalau yang kemarin-kemarin biasanya tidak sampai 3 bulan sudah rusak lagi," tukasnya.(ren)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: