Buntut Pelemparan Bus Timnas Thailand oleh Suporter, Indonesia Dilaporkan ke AFF

Buntut Pelemparan Bus Timnas Thailand oleh Suporter, Indonesia Dilaporkan ke AFF

Bus Timnas Thailand saat memasuki GBK--

 

Selain melempari bus Timnas Thailand dengan batu hingga kaca pecah, mereka juga meneriakkan kata kasar dan mengacungkan jari tengah.

 

Atas kejadian itu, FAT melaporkan Indonesia kepada AFF. Patit Suphaphong mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan bukti berupa foto dan video kepada AFF, untuk didalami lebih lanjut.

BACA JUGA:Banyak ASN Mau Pensiun Dini, Berikut Alasannya!

 

“Asosiasi telah mengirimkan banyak bukti kepada penyelenggara kompetisi sejak mala. Artinya, pihak asosiasi telah menginformasikan Indonesia untuk membantu penyelidikan,” kata Patit, dikutip dari Main Stand, Sabtu (31/12).

 

“Saat pertandingan usai, kami mengumpulkan bukti, termasuk foto, video dari penggemar sepak bola, dan juga mengirimkannya ke manajemen kompetisi,” tambahnya.

 

“Ketika kejadian malam itu, saya menelepon staf tim dan mengatakan kepada mereka untuk tidak khawatir,” lanjut pria yang akrab disapa Big Joe itu.

 

Patit sungguh menyayangkan apa yang dilakukan oknum suporter Timnas Indonesia jelang laga tersebut. Terlebih, Timnas Indonesia masih berpotensi bertemu Thailand di partai final.

 

Jika keduanya kembali bentrok di partai puncak, Patit tidak ingin kejadian serupa terjadi lagi. Dirinya tidak ingin ada suporter yang diizinkan berada dekat dengan bus Timnas Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: