Puncak Peringatan HUT Ogan Ilir ke-19 Bakal Dimeriahkan Rhoma Irama dan Babang Tamvan

Puncak Peringatan HUT Ogan Ilir ke-19 Bakal Dimeriahkan Rhoma Irama dan Babang Tamvan

Rhoma Irama dan Andika Mahesa--

OGAN ILIR, HARIANMUBA.COM - Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir ke-19 yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2023, bakal menjadi begitu meriah dan semarak.

 

Pasalnya, akan ada artis ibukota yang menghibur masyarakat Ogan Ilir.

 

Artis tersebut yaitu Rhoma Irama serta Andika Mahesa atau yang akrab dikenal Babang Tamvan.

 

Rangkaian sudah dimulai beberapa hari kemarin, dari Lomba Dangdut yang diadakan melalui Dewan Kesenian Ogan Ilir (DKOI), Lomba Mancing yang digelar Forum Komonitas Mancing Ogan Ilir bekerjasama dengan Dinas Perikanan.

BACA JUGA:AFF 2022, Kalahkan Filipina 2-1, Timnas Indonesia Lolos Sebagai Runner Up Grup A

 

Hari ini, Senin 2 Januari 2023, lomba lagu Dangdut antar OPD, Selasa 3 Januari 2023, Lomba Senam, Lomba Layang-Layang, Lomba menembak, Tarik Tambang, dan lain sebaginya hingga hari H HUT OI ke-19.

 

Selain itu, Ada juga Ogan Ilir Expo, Stan-Stan UMKM, Hiburan Pasar Malam dengan berbagai permainan anak-anak, kegiatan kemping Pramuka, dan banyak lagi kegiatan lainnya yang membuat Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai 'Hidup' meskipun hari libur kerja dan pada malam hari.

 

Puncak HUT Ogan Ilir Ke-19, yang digelar hari Sabtu 7 Januari 2023 malam Minggu, panitia rangkaian HUT Ogan Ilir akan menghadirkan raja dangdut H Rhoma Irama yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: