Pemkab Muba Cek Lapangan Persiapan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024, Bakal Dihibur Oleh 6 Artis Ibukota

Pemkab Muba Cek Lapangan Persiapan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024, Bakal Dihibur Oleh 6 Artis Ibukota

Pemkab Muba cek lokasi Gebyar Musik Pemilu Damai 2024--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Jelang pelaksanaan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024, Pj Sekretaris Daerah Muba Musni Wijaya, Senin (4/12/2023) pagi mengecek langsung kesiapan lapangan, untuk memastikan agar kondisi lapangan besok di Stabel berkuda Sekayu sesuai dengan yang di rencanakan. 

Seperti yang telah di ketahui bahwasanya, pada Gebyar Musik Pemilu Damai ini mendatangkan 6 orang artis ibukota diantaranya, Heriyand, Jojo KDI, Yani Yadin, Siska Forsa, Haru Supersta Koplo Antv   dan Lola KDI. Para artis ini bakal tampil besok malam, Selasa (5/12/2023) di Stabel Berkuda Sekayu. 

"Semoga nantinya acara ini bisa berjalan dengan sukses dalam menghibur masyarakat Muba," Kata Pj Sekda Muba. 

BACA JUGA:Sudah Hampir Selesai, Tol Pemandangan Indah di Jalur Pekanbaru-Padang Akankan Dibuka Fungsional Dimomen Nataru

Musni juga menyampaikan, pihak yang terlibat dalam kepanitiaan nantinya harus lebih sigap dan turut menciptakan suasana yang kondusif. 

"Terima kasih kepada semua pihak terutama jajaran TNI dan Polri yang nantinya terlibat langsung dalam rangkaian jalannya kegiatan," pungkasnya. 

Turut hadir, Sekretaris DPRD Kabupaten Muba Marko Susanto SSTP MSi, Kepala Badan Kesbangpol Joni Martohonan AP MSi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Iskandar Syahrianto, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Musi Banyuasin Irwan Sazili SSos, Sekretaris Dispopar Ferry Afandy ST MSi, Sekretaris BPKAD, sekretaris Dishub Serta pejabat perangkat daerah Muba yang terkait lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: