Ronaldo Bergabung klub Al-Nassr FC, Ini Besaran Penghasilanya Per Detik

Ronaldo Bergabung klub Al-Nassr FC, Ini  Besaran Penghasilanya Per Detik

Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram Cristiano--

RIYADH, HARIANMUBA COM, - Bintang sepakbola Portugal  Cristiano Ronaldo tentu tidak asing lagi. Pemain yang memiliki banyak talenta ini kini telah bergabung dengan Club Al Nassr FC yang berada di Riyadh, Arab Saudi.

Mantan pemain Real Madrid dengan nomor punggung 7 ini akan menandatangani kontrak senilai Euro 200 juta atau setara Rp 3,3 triliun.

CR  7 telah tiba di Riyadh pada Senin (2/1) malam menggunakan pesawat pribadi. Dia membawa serta pacarnya, Georgina Rodriguez.

Jet pribadi tunggangan Ronaldo itu benar-benar mewah. Interiornya sangat luks.

BACA JUGA:6 Januari, Indonesia Jamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta

Di dalam jet pribadi itu terdapat ranjang empuk. Kursi penumpangnya juga dilengkapi meja terpisah.

Bergabung dengan Al-Nassr membuat salah satu olahragawan paling kaya itu bakal bertambah tajir. Grafis buatan media Inggris, The SUN, memerinci penghasilan Ronaldo per tahun hingga setiap detiknya.

Selama merumput di Arab Saudi, Ronaldo mengantongi pendapatan sekitar Rp 270,5 miliar per bulan.

Adapun penghasilan Ronaldo setiap pekan mencapai Rp 62 milar. Jika dijadikan harian, penghasilannya sebesar Rp 8,9 miliar per hari.

BACA JUGA:Minum Kopi Hitam Jangan berlebihan, Ini Efek Sampingnya

Andai diperinci lagi, pendapatan mantan pemain Manchester United itu sebesar Rp 375,4 juta per jam. Dengan demikian, penghasilan Ronaldo per menit mencapai Rp 6,2 juta atau Rp 103,5 ribu per detik.

Di Riyadh, Ronaldo bersama pasangannya bakal tinggal di hotel mewah. Hunian khusus untuknya telah direnovasi.

CR7 telah meneken kontrak yang berlaku 2,5 tahun. Artinya, penerima lima penghargaan Ballon d'Or itu akan berseragam Al Nassr hingga 2025.

Artikel ini telah terbit di jpnn.com dengan judul : Inilah Penghasilan Ronaldo dari Per Detik Hingga Bulanan di Arab Saudi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: