Syukuran Atas Pencapaian Akreditasi Paripurna, Pegawai RSUD Sungai Lilin Gelar Liwetan

Syukuran Atas Pencapaian Akreditasi Paripurna, Pegawai RSUD Sungai Lilin Gelar Liwetan

Pegawai RSUD Sungai Lilin menggelar acara liwetan--

SUNGAI LILIN,HARIANMUBA.COM- RSUD Sungai Lilin belum lama ini berhasil mengantongi akreditas Paripurna oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP).

Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan mencapai akreditasi paripurna tersebut, Manajemen dan pegawai RSUD Sungai Lilin menggelar liwetan.

Acara inj dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Sungai Lilin dr Tri Sinarum, MMRS, seluruh jajaran manajemen dan pegawai RSUD.

Acara berlangsung meriah, karena sebelum liwetan digelar terlebih dulu dilaksanakan senam bersama serta pembagian doorprize.

BACA JUGA:Tempat Merawat Sekda Tanjab Barat, Profil RSUD Sungai Lilin, Dipersiapkan Unggul Menangani Pasien Kecelakaan

BACA JUGA:Pasca Kecelakaan, Sekda Tanjab Barat Dipindahkan ke RS di Jambi, Kondisinya Stabil

"Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian akreditasi paripurna hari ini (Kemarin-red) kami menggelar acara liwetan," jelas direktur RSUD Sungai Lilin dr Tri Sinarum, MMRS.

Direktur yang akrab disapa dr Arum ini menjelaskan acara tersebut juga dalam rangka menjaga kekompakan seluruh unsur yang ada di RSUD Sungai Lilin.

"Kita melakukan syukuran sederhana namun diharapkan bisa terus menjaga kekompakan," jelasnya.

Dengan sudah tercapainya paripurna, dr Arum mengajak seluruh pegawain agat tetap menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi keselamatan pasien yang berobat di RSUD Sungai Lilin," paparnya.

BACA JUGA:Sekda Tanjab Barat di Rawat di RSUD Sungai Lilin, Usai Kecelakaan di Jalintim

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Gelar Kegiatan Telang Mengaji, Hadirkan KH Said Aqil Siroj

Dr Arum pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga RSUD Sungai Lilin bisa mencapai akredat paripurna.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan terutama PJ Bupati Muba, Bapak Apriyadi, Kadinkes Muba dan semua pihak lain nya sehingga bisa tercapai paripurna ini," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: