Residivis Narkoba Ngamuk, Bacok Warga dan Kanitres

Residivis Narkoba Ngamuk, Bacok Warga dan Kanitres

Tersangka Robert yang membacok warga dan Kanit Reskrim ternyata residivis kasus narkoba saat mendapatkan perawatan medis usai dilumpuhkan polisi. Foto: dokumen/sumeks.co----

Namun, tersangka masih bisa melarikan diri menuju belakang rumah dan melompat tembok masuk ke lokasi kolam penampungan air dan masuk ke dalam gorong-gorong milik PUPR.

Dari pukul 15.00 hingga 17.30 WIB, anggota kepolisian melakukan evakuasi terhadap pelaku.

BACA JUGA:Jika Tol Betung-Jambi Ready, Ini Ketakutan Para Pemilik Usaha di Jalintim Palembang - Jambi

BACA JUGA:Senator Muda Asal Bengkulu Desak Kementrian PUPR Lanjutkan Pembangunan Tol Bengkulu - Lubuk Linggau

BACA JUGA:Kapolres Musi Banyuasin : Hentikan Aktifitas Pengeboran Sumur Minyak

"Pelaku dapat dievakuasi dalam keadaan selamat, dengan luka tembak di beberapa bagian tubuhnya," ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M Ngajib kepada awak media.

Tersangka langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan Palembang untuk tindakan pertama dan untuk perawatan lebih lanjut dirujuk ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang. 

"Pelaku merupakan residivis kasus narkoba setahun yang lalu. Kini masih dalam perawatan dan penjagaan di RS Bhayangkara M Hasan Palembang,” tambah Kapolrestabes Palembang.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan Sebelum anggota melakukan tindakan tegas terukur, telah terlebih dahulu meminta persetujuan dari pihak keluarga pelaku

BACA JUGA:Jika Sudah Ada Tol, Jarak Tempuh Palembang - Jambi Diprediksi Hanya 3 Jam Saja

BACA JUGA:Niat Tembak Burung Pakai Senapan Angin, Pria di Palembang Malah Tewaskan Bocah SMP

"Pihak keluarga menyetujuinya dengan surat pernyataan apabila melakukan perlawanan keluarga pelaku setuju dilakukan tindakan tegas terukur hingga penembakan," tambah Supriadi.

Selain mengamankan tersangka, turut diamankan dua buah sajam  yang digunakan untuk melakukan penganiayaan. 

"Pelaku dari informasi yang kita dapatkan mendapatkan luka tembakan di bagian bawah dada kiri, perut bawah pusat kanan dan bagian pinggang samping kiri," katanya lagi.

Kemudian pelaku dilakukan operasi, didapatkan adanya robek usus halus 2x5 cm dan keluarnya isi usus kedalam rongga perut. Operasi melakukan pembersihan kotoran usus dan penyambungan usus memakan waktu kurang lebih kurang empat jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: