La Liga Pekan ke -16, Barcelona vs Atletico Madrid Diprediksi Bakal Sengit

La Liga Pekan ke -16, Barcelona vs Atletico Madrid Diprediksi Bakal Sengit

Pemain Atletico Madrid jalani sesi latihan sumber : linggaupos.co.id--

HARIANMUBA.COM - Pekan ke-16 La Liga Spanyol 2022/2023 akan menghadirkan partai big match yang mempertemukan Barcelona vs Atletico Madrid. 

 

Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Metropolitano, pada Senin, 9 Januari 2023, pukul 03:00 WIB berpeluang sengit.

 

Dari skor head to head (H2H) tim tuan rumah lebih unggul, meskipun di klasemen Blaugrana (julukan Barcelona) lebih baik dari Los Colchoneros (julukan Atletico Madrid).

 

Tuan rumah Atletico Madrid yang pada pertandingan pertamanya di La Liga pasca Piala Dunia, mampu menaklukkan sang tamu Elche 2-0. Setelah itu, pasukan Diego Simeone mengalahkan Oviedo di Copa del Rey 2-0.

BACA JUGA:Seharian Muba Sejuk, Berikut Prakiraan Cuaca Sumsel Minggu 8 Januari 2023

Sementara Barcelona pasca Piala Dunia performanya belum sepenuhnya meyakinkan. Jika tak ada perbaikan, maka laga tandang kontra Atletico ini bisa menjadi sebuah laga yang sulit bagi mereka.

 

Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam derby kontra Espanyol, padahal mereka main kandang. Setelah itu, tim besutan Xavi tersebut harus bersusah untuk mengalahkan Intercity di Copa del Rey dengan skor 4-3.

 

Seperti diketahui, baik Atletico Madrid dan Barcelona kini sama-sama mendudukin posisi 4 besar di Liga Spanyol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: