Perangkat Desa Meradang, Pengantin Perempuan yang Kabur Dengan Mantan Kades Ternyata Berbohong

Perangkat Desa Meradang, Pengantin Perempuan yang Kabur Dengan Mantan Kades Ternyata Berbohong

Pengantin yang kabur dengan mantan kades sumber : harianokus.com--

KEPAHIANG, HARIANMUBA.COM - Pernyataan IK pengantin perempuan yang kabur bersama mantan Kepala Desa di Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang bikin Perangkat Desa meradang.

 

Pasalnya, sang perempuan mengaku masih lajang pada saat mendaftarkan pernikahan.

 

Padahal ternyata sang pengantin perempuan dikabarkan sudah melakukan pernikahan siri dengan mantan kades berinisial IS. Mengejutkan lagi, pengantin perempuan berinisial IK tengah hamil 2 bulan dan mengandung anak mantan kades.

 

Kabar kehamilan IK, perempuan yang baru beberapa hari menjalani akad nikah dengan FY jelas saja membuat terkejut keluarga FY. 

BACA JUGA:Sederet Kosakata Bahasa Sekayu, Nomor 28 Artinya Bikin Kaget

BACA JUGA:Pengantin Perempuan Yang di Bawa Kabur Bisa di Pidana, Ini Pasalnya

Bahkan, kabar tersebut juga membuat perangkat Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang terkejut dan merasa dibohongi.

 

Lantaran pada saat pengantin perempuan IK mengurus berkas-berkas keperluan pernikahan mengaku pada pemerintah desa ini masih lajang, statusnya ketika itu belum pernah menikah.

 

Merasa dibohongi IK pantas jika Pemerintah Desa Simpang Kota Beringin marah lantaran merasa ditipu oleh IK sebagai calon pengantin perempuan saat mengurus administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: