Makanan Keong Sawah Sedang Hits di Kota Sekayu, Ternyata Ini Manfaat Keong Sawah Bagi Kesehatan

Makanan Keong Sawah Sedang Hits di Kota Sekayu, Ternyata Ini Manfaat Keong Sawah Bagi Kesehatan

Keong sawah--

Keong sawah memiliki kandungan omega 3, sejenis asam esensial yang harus diberikan pada tubuh, karena tidak bisa memproduksi sendiri.

Omega 3 dari keong atau siput air ini akan menjadi agen anti-inflamasi yang mampu merngatasi berbagai masalah rambut, seperti membantu pertumbuhan, memlihara folikel, meningkatkan elastisitas dan kekuatan, membuat tebal, serta meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala.

7.Mengatasi Jerawat dan Jaga Kesehatan Kulit

Manfaat keong sawah berikutnya bisa Anda peroleh dari lendirnya. Lendir tersebut telah diproses oleh beberapa negara besar sebagai produk kosmetik dan perawatan kecantikan.

BACA JUGA:Terbaru 2023! 5 Aplikasi Pinjaman Online Terbaik, Ada Yang Tanpa Bunga, Limit Rp 30 Juta Langsung Cair

Ternyata lendir keong sawah baik untuk mengatasi jerawat meradang, membantu mengurangi kerutan, serta proses regenerasi kulit. Lendirnya memiliki sifat antiseptik dan antiradang sehingga baik dalam membersihkan area jerawat dari bakteri.

8.Mencegah Kanker

Kanker sebagai akibat dari radikal bebas dan rusaknya sel-sel pada organ tertentu di tubuh. Sehatnya tubuh memerlukan regenerasi sel yang normal, semakin cepat regenerasi maka semakin bagus bagi kesehatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: