Liga 3 Zona Sumsel : Arsenio Arkan FC Dipastikan Lolos ke 6 Besar

Liga 3 Zona Sumsel : Arsenio Arkan FC Dipastikan Lolos ke 6 Besar

--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM,- Laga Liga 3 Zona Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Stadion Serasan Sekate, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, akan semakin panas. 

Sebab Arsenio Arkan FC memastikan lolos penyisihan pada grup B.

Arsenio Arkan FC telah meraih 6 Poin pada laga keduanya melawan PS Tria dengan skor akhir 5-0 pada Selasa (24/1/2023).

Pada laga tersebut, Arsenio Arkan FC berhasil mencuri 3 gol pada babak pertama atas PS Tria. 

Dimana, gol pertama dicetak oleh Aliff Ahmad Rayhan (9) pada menit ke 7, gol kedua dicetak oleh Gibran Titto Kurniawan (19) pada menit 43, sedangkan gol ketiga dicetak oleh Hari Tamzi Fauzan (18) pada menit 45.

Pada babak kedua, Arsenio Arkan FC berhasil menambah 2 gol yakni gol keempat dicetak kembali oleh Aliff Ahmad Rayhan (9) pada menit ke 56 dan gol terakhir dicetak oleh M Yusuf Alwan (32) pada menit ke 68.

Pelatih Arsenio Arkan FC, Alexander Saununu mengungkapkan, pihaknya mensyukuri karena kembali mendapatkan 3 Poin dan total dari dua pertandingan mendapatkan 6 Poin.

"Ya, pertandingan terakhir di babak penyisihan ini akan melawan PS Palembang dan kita akan tetap bermain fair play," ungkapnya.

"Dan kami akan pastikan, kami akan tetap bermain seperti biasanya saat melawan PS Palembang karena kami rasa semua klub ingin Liga 3 Zona Sumsel ini berjalan dengan sukses," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: