'Nanti Bapak Kasih Duit', Modus Andi Renggut Kegadisan Anak Tirinya

'Nanti Bapak Kasih Duit', Modus Andi Renggut Kegadisan Anak Tirinya

Tersangka andi saat diamankan polisi--Sumeks.co

LUBUKLINGGAU, HARIANMUBA.COM - Malang nasib yang dialami oleh Bunga (14) warga Lubuklinggau. Pasalnya, kegadisan Bunga telah direnggut oleh Andi Adenan (35), warga Kecamatan Lubuklinggau Timur I, atau alamat lain di Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

 

Tersangka Andi sendiri tidak lain merupakan ayah tiri dari korban. Saat ini Ayah bejat tersebut diamankan Unit PPA Satreskrim Polres Lubuklinggau.

 

Aksi tersangka Andi diketahui terjadi di rumahnya pada Jumat 20 Januari 2023, sekitar pukul 20.00 WIB lalu.

 

Saat itu korban sedang berada di ruang tamu, kemudian pelaku mendekati korban dan berkata "Ayo ke kamar", lalu korban menjawab "ngapoi (kenapa)", dan dijawab oleh pelaku "Ikut bae (ikut saja)".

BACA JUGA:Hasil Swadaya, Serahkan Bantuan 1000 Bibit Cabai

Setelah itu korban diajak oleh tersangka menuju kamar tidur, tiba di kamar pelaku menyuruh korban berbaring di atas tempat tidur, lalu terjadilah rudapaksa tersebut. 

 

Usai melakukan perbuatan keji itu, tersangka mengiming-iming korban dengan uang jajan. Kala itu tersangka mengatakan "Agek bapak kasih duit. Tapi agek, sekarang duetnyo katek (Nanti ayah berikan uang, kalau sekarang uangnya belum ada),".

 

Peristiwa tersebut akhirnya diketahui oleh keluarga korban. Dan dilaporkan ke Polres Lubuklinggau. LP / B-28 / I / 2023 / SPKT / POLRES LUBUKLINGGAU / POLDA SUMSEL tanggal 22 Januari 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: