Warga NU Lalan Sebut Gubernur HD dan Pj Bupati Apriyadi Pemimpin Karismatik

Warga NU Lalan Sebut Gubernur HD dan Pj Bupati Apriyadi Pemimpin Karismatik

Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Pj Bupati H Apriadi --

Ia menambahkan, warga Lalan sangat berterima kasih kepada Gubernur Herman Deru dan Bupati Apriyadi Mahmud yang akan menuntaskan persoalan listrik dan jalan di Kecamatan Lalan. 

"Kami sangat senang tadi pak Gubernur Herman Deru dan Pak Bupati Apriyadi akan segera menuntaskan persoalan listrik dan jalan di Kecamatan Lalan, serta meresmikan secara langsung Gedung MWCNU Kecamatan Lalan" ucapnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud mengucapkan terima kasih atas kedatangan Gubernur HD yang dalam satu pekan ini sudah dua kali lawatan ke Bumi Serasan Sekate. 

"Pak Gubernur beberapa waktu lalu mendatangi Kecamatan Batanghari Leko dengan meresmikan aliran listrik. Nah, hari ini beliau ke Lalan juga akan memberikan oleh-oleh untuk perbaikan infrastruktur di Kecamatan Lalan. Kita ucapkan terima kasih," ungkap Apriyadi. 

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel ini menambahkan, agar senantiasa warga Kecamatan Lalan kompak untuk andil menjaga Muba zero konflik. "Kita bersama-sama bergandengan tangan menjaga Muba tetap sinergi untuk mewujudkan Sumsel maju untuk semua," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: