Dalam Waktu Dekat Polres PALI Bakal Bangun 60 Unit Rumah Dinas Baru

Dalam Waktu Dekat Polres PALI Bakal Bangun 60 Unit Rumah Dinas Baru

Polres PALI tandatangani perjanjian kontrak --Sumeks.co

PALI, HARIANMUBA.COM - Kepolisian Resor PALI baru saja menandatangani kontrak perjanjian pengadaan jasa dengan CV Rancang Bangun selaku penyedia jasa konsultan.

 

Perjanjian kontrak tersebut dilakukan terkait bakal dibangunkannya sebanyak 60 unit rumah dinas Polri di wilayah Polres PALI.

 

"Betul, hari ini kita mengadakan MoU dengan pihak vendor, dalam rangka pengadaan jasa konsultan pembangunan 60 unit rumah dinas Polres PALI yaitu dengan pihak CV Rancang Bangun," ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK, melalui Wakapolres PALI Kompol Hardiman SH MH.

 

Pejabat nomor dua di jajaran Polres PALI ini juga berharap agar semuanya bisa berjalan lancar sesuai dengan juknis dan juklak yang ada serta tepat waktu. 

BACA JUGA:Pagi Ini Musi Banyuasin Berkabut, Prakiraan Cuaca Sumatera Selatan Hari Ini Senin 6 Februari 2023

BACA JUGA:Bawa Barang Berharga Pacar, Warga Senawar Diamankan Tim Reskrim Polsek Babat Supat

"Tentunya kami berharap, pelaksanaan pembangunan 60 Unit rumah Dinas ini, benar-benar sesuai dengan petunjuk dari atasan dan tepat waktu," harapnya. 

 

Ditambahkan, Kabagren AKBP Teguh Suyatmo SH MH mengimbau, dalam pelaksanaan pembangunan rumah Dinas Polres PALI ini jangan ada keterlambatan waktu. 

 

"Namun tentunya, kami imbau kepada pihak pelaksana agar tetap mengutamakan kwalitas bangunan, cepat bukan berarti asal jadi atau dikerjakan asal-asalan. Karena dari internal maupun eksternal akan ikut mengawasi pelaksanaannya," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: