Cuaca Ekstrim, Perbaiki Kontruksi Jaringan

 Cuaca Ekstrim, Perbaiki Kontruksi Jaringan

PERBAIKAN, Petugas PT PLN Rayon Sekayu Tengah Melakukan Perbaikan Jaringan Listrik (Foto Paidol)--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM, - PT PLN Rayon SEKAYU terus memperbaiki layanan kepada pelanggan di Bumi Serasan Sekate. Itu dengan cara mengantisipasi dampak cuaca ekstrim dan memasuki bulan puasa yang perlu diminimalisir terjadi pemadaman.

Irsan Humas PT PLN Rayon Sekayu, mengatakan memang kondisi sekarang cuaca di Kabupaten Muba cukup ekstrim. Sehingga, berdampak pada pelayanan listrik.

"Kita pastinya mengantisipasi adanya perubahan cuaca ekstrim di Bumi Serasan Sekate,"katanya

Tidak hanya itu , Irsan menjelaskan, memasuki atau menjelan bulan ramadhan juga menjadi PR atau tanggunjawab   mengantisipasi pemadaman atau gangguan jaringan.

BACA JUGA:Dampak Penundaan Pengumuman PPPK Guru 2022, Pelamar P1 Was-was Posisinya Tergeser P3BACA JUGA:Dampak Penundaan Pengumuman PPPK Guru 2022, Pelamar P1 Was-was Posisinya Tergeser P3

BACA JUGA:Jelang Laga Lawan Liverpool, Sesi Latihan, Bek Andalan Real Madrid Cedera.

"Untuk antisipasi cuaca ekstrim dan mendekati bulan ramadhan kita melakukan pemampasan pohon lebih intensif lagi. Kemudian, perbaikan kontruksi jaringan, serta pemasangan relay agar padam  bosa dilokalisir,"jelasnya

Lebih lanjut dirinya juga mengaku antisipasi lainnya penambahan personil piket jaga di kantor, penambah material stok antisipasi jika gangguan banyak, serta menghimbau kepada masyarakat bahaya listrik jika terdampak cuaca buruk.

"Itulah yang kita upayakan guna antisipasi pemadaman dari cuaca ekstrim dan menjelang ramadhan,"urainya

Ia mengharapkan kedeoan agar pemadaman dan gangguan bisa diminimalisir. "Pastinya kita akan berupaya semaksimal mungkin," harapnya

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Askolani Sikapi Serius Modus Penipuan yang Mencatut Namanya

Sementara itu, warga Kecamatan Sekayu, Wardi, mengharapkan agar upaya dilakukan oleh PLN dapat berjalan dengan baik. "Semoga pemadaman benar terminimalisir,"tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: