Jalintim di Wilayah Tungkal Jaya Musi Banyuasin Menyedihkan, Banyak Lobang, Ganggu Arus Lalin

Jalintim di Wilayah Tungkal Jaya Musi Banyuasin Menyedihkan, Banyak Lobang, Ganggu Arus Lalin

Sebuah truk terjebak di jalan rusak Jalintim Palembang jambi--

 

HARIANMUBA.COM,- Ruas jalintim jalintim Palembang - Jambi khususnya diwilayah Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Banyuasin kondisinya cukup menyedihkan.

Bagaimana tidak jalintim di wilayah Kecamatan Tungkal Jaya ini banyak terdapat lobang.

Kerusakan jalintim diwilayah Kecamatan Tungkal Jaya menyebar mulai dari Desa Peninggalan, hingga ke sekitar wilayah Simpang Gas.

Bahkan pagi tadi disekitar simpang gas tersapat satu mobil truk yang tersangkut jalan berlobang hingga menyebabkan sedikit kemacetan.

BACA JUGA:Usai Ribut Dengan Istri, Warga Kecamatan Sungai Lilin Ini Nekad Gantung Diri

BACA JUGA:Permintaan Ada Barang Minta Dikembalikan, Venna Pertanyakan Ini

"Beberapa kerusakan sudah mulai diperbaiki namun dibeberapa titik masih mengalami kerusakan," jelas Ka Poslantas Simpang Tungkal Aiptu Tobing SH.

Tobing mengungkapkan pihaknya selalu siaga mengantisipasi terjadinya kemacetan yang diakibatkan oleh kerusakan jalan tersebut. 

"Kami selalu siaga karena bisa saja terjadi kemacetan akibat kendaraan terjebak, hal ini biasanya akan menyebabkan kemacetan," jelasnya.

Ari salah satu pengendara menjelaskan kondisi jalan diwilayah Kecamatan Tungkal Jaya memang membutuhkan perhatian karena banyak terdapat kerusakan.

BACA JUGA:Santri Tewas Dianiaya Senior Karena Dituduh Mencuri Uang

BACA JUGA:Oknum Petugas Pantarlih Banyuasin Bacok Warga, Ini Penyebabnya

"Memang kondisi jalan yang ada membutuhkan perhatian karena banyak yang rusak, mudah-mudahan saja segera diperbaiki," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: