Camat Sanga Desa Hadiri Peringatan Isra Miraj di Desa Keban 1

Camat Sanga Desa Hadiri Peringatan Isra Miraj di Desa Keban 1

Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi hafiri peringatan Isra Miraj --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik, SH MSi didampingi Ketua TP PKK Ari Salitya Hendrik, Jumat (24/2/2023) hadiri perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah di Masjid Al Basri Desa Keban 1.

 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolsek Sanga Desa IPTU Imam Dipsa Maulana STrk MSi yang diwakili Kapospol Keban 1, Kasi PPDK Masmawi SSos, Kasi Kessos Markoni SPd MSi, Kasi Trantib Ahmad Yani SIP, serta Kepala Desa Ulak Embacang Nuraidin.

 

Ratusan masyarakat yang turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut kemudian mendapat siraman rohani dari Ustadz Dr Abdul Roni MPd.i.

BACA JUGA:2 WNA Tiongkok Diamankan Kodim dan Petugas Imigrasi Lubuk Linggau

BACA JUGA:Di Serang Beruang, Pasutri di Mestong Jambi Ini Luka-luka

Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Isra Miraj yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama manusia dalam kehidupan bermasyarakat.

 

"Peringatan Isra Miraj ini tentunya harus dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita semua. Serta yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhamad SAW harus dijadikan suri tauladan dalam arah kehidupan yang lebih baik" 

BACA JUGA:Ini Penyebab Pemilik Melakukan Penganiayaan Kepada Anak Panti Asuhan, Korban Merupakan Disabilitas

BACA JUGA:Polisi Amankan Spesialis Pencuri Baterai Tower, Sudah 8 Kali Beraksi

Dalam kesempatan tersebut Camat juga menyerahkan bantuan uang tunai yang di terima langsung oleh pengurus Masjid Al-Basri Desa Keban 1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: