Bocah Usia Lima Tahun, Tewas Dianiaya Ibu Kandung Pakai Sapu

Bocah Usia Lima Tahun, Tewas Dianiaya Ibu Kandung Pakai Sapu

TKP penganiayaan Bocah--Jpnn.com

JAMBI, HARIANMUBA.COM - Seorang wanita inisial W (32), warga Kelurahan Pasar Atas Bangko, Merangin, Provinsi Jambi, tega memukuli anak kandungnya sendiri menggunakan sapu hingga meninggal dunia.

 

Korban adalah anak kandung tersangka, berusia lima tahun berinisial (DD). Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di rumahnya yang beralamat di Kelurahan Pasar Atas Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin pada Jumat (24/2).

 

Polisi akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap seorang ibu muda asal Merangin, Jambi yang melakukan pembunuhan terhadap anaknya yang berusia lima tahun.

 

"Iya, rencananya akan dilakukan tes kejiwaan. Minggu ini kami ajukan permohonannya ke RSJ," kata Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Lumbrian Hayudi Putra, Senin.

BACA JUGA:Demi BBM Subsidi, Rela Ganti Plat Palsu

Lumbrian mengatakan kejadian ini diketahui pada Jumat malam dari laporan Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani Bangko setelah ada seorang ibu yang membawa anak kecil ke rumah sakit dalam keadaan terluka seperti dianiaya.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan bersama tim medis, luka yang terdapat pada tubuh korban terbukti memang diakibatkan dari pemukulan benda-benda keras.

 

Tim kemudian langsung melakukan interogasi terhadap tersangka dan akhirnya tersangka mengakui perbuatannya yang melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: