Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa Polres Muba Dengarkan Curhat Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa Polres Muba Dengarkan Curhat Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa dengarkan Curhat Masyarakat --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Program Jumat Curhat yang diinisiasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terbukti efektif dan efisien dalam mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

 

Hal itu seperti terlihat pada hari Jumat (3/3) dimana Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa yakni AIPTU Herlan Andrayadi bersama Aipda Tulus Ade Setiawan mendengarkan curhat dari masyarakat di Desa Ngulak II Kecamatan Sanga Desa.

 

Dalam curhatannya kepada Bhabinkamtibmas, masyarakat Desa Ngulak II menyampaikan tentang tentang maraknya pencurian Buah Kelapa Sawit di lingkungan Desa Ngulak II.

BACA JUGA:Pria Diduga Anggota Polisi Ditusuk, Pelakunya Pedagang Roti Bakar

BACA JUGA:Siang Berawan, Malam Nanti Potensi Hujan, Prakiraan Cuaca Musi Banyuasin Senin 6 Maret 2023

"Harapan kami supaya kedepan anggota Polsek Sanga Desa setiap malam mengecek dan mengontrol giat Poskamling yang ada di desa Ngulak II Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba," ujar salahsatu masyarakat.

 

Saat dibincangi wartawan koran ini Kapolsek Sanga Desa IPTU Imam Dipsa Maulana STrk MSi melalui Ps Kanit Binmas AIPTU Herlan Andrayadi mengatakan bahwa segala masukan dari masyarakat pada prinsipnya akan ditindaklanjuti oleh Polsek Sanga Desa.

BACA JUGA:Puluhan Perusahaan Perkebunan di Banyuasin Dikumpulkan, Ini Pesan Bupati

BACA JUGA:Menyedihkan, Warga Setia Jaya Harus Berjibaku Melewati Jalan Berlumpur di Jalan Milik Perusahan

"Insyaallah apa yang menjadi masukan atau kritikan dari masyarakat yang sifatnya membangun serta bertujuan untuk kebaikan bersama akan kita tindak lanjuti. Selanjutnya terkait patroli, dan giat Kamtibmas ke depan akan lebih kita tingkatkan. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk terus mengaktifkan Siskamling supaya situasi Kamtibmas tetap kondusif," ujarnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: