Pj Bupati Muba Resmikan Masjid An Nur Kelurahan Ngulak 1

Pj Bupati Muba Resmikan Masjid An Nur Kelurahan Ngulak 1

Pj Bupati Musi Banyuasin resmikan masjid An Nur Kelurahan Ngulak 1 --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Masjid An Nur Kelurahan Ngulak 1 Kecamatan kecamatan Sanga Desa yang beberapa waktu lalu rampung dibangun, akhirnya kemarin (15/3/2023) diresmikan.

 

Persemian ini sendiri dilakukan langsung oleh Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi, setelah kegiatan Gebyar Sadar Pajak Daerah Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Ngulak III.

 

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut antara lain Wakil Ketua DPRD Muba Jon Kenedy, Anggota DPRD Muba Yudi Trikarya, Forkopimda Muba, Asisten II Setda Muba Drs H M Yusuf Amilin, Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi, Kepala Dinas Pertanian TPHP Muba A Thamrin, dan Kabag Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi.

BACA JUGA:Inilah Prakiraan Cuaca Musi Banyuasin, Kamis 16 Maret 2023

Kegiatan peresmian sendiri ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan langsung oleh Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) An Nur H Amarudin beserta beberapa tokoh masyarakat Kelurahan Ngulak 1.

 

Dalam sambutannya, H Amaruddin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan seluruh pihak terkait yang telah membantu dalam pembangunan Masjid An Nur Kelurahan Ngulak 1 mulai dari peletakan batu pertama pada tanggal 1 Juli 2021 hingga bisa digunakan seperti saat ini.

 

""Terimakasih Pak Bupati bisa langsung meresmikan masjid yang kami cintai ini. Masjid ini belum selesai 100 persen pak, masih banyak kekurangannya seperti menara dan halaman masjid, untuk itu kami mohon bantuannya untuk bisa merampungkan sarana prasarana yang belum dibangun di masjid ini," ungkapnya.

BACA JUGA:SPR Maju Bersama Sungai Lilin, Tetap Eksis Kembangkan Peternakan Sapi

Sementara itu Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin akan berusaha membantu merampungkan pembangunan Masjid An Nur Kelurahan Ngulak 1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: