Koran HMB Sukses Gelar Senam Bersama Gebyar 2024, Pj Bupati Muba Tambah Hadiah Sepeda Listrik

Koran HMB Sukses Gelar Senam Bersama Gebyar 2024, Pj Bupati Muba Tambah Hadiah Sepeda Listrik

Pj Bupati Musi Banyuasin menyerahkan satu unit sepeda listrik sebagai hadiah utama --

HARIANMUBA.COM – Acara Senam Bersama Gebyar 2024 yang diselenggarakan oleh Koran Harian Musi Banyuasin (HMB) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia berlangsung sukses dan meriah pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat mulai memadati halaman Cha Cha Water Fun Sekayu sejak pukul 06.00 WIB.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi, yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr H Azmi Dariusmansya. Hadir pula Wakapolres Musi Banyuasin, Kompol Iwan Wahyudi SH, yang turut memeriahkan acara tersebut.

Pantauan wartawan di lokasi, para peserta tampak sangat antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur dari Yayasan Jantung Sehat Muba. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Muba Ingatkan Jangan Mudah Terprovokasi

Kemeriahan semakin terasa ketika acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize yang memperebutkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa sepeda listrik dan kulkas. 

Momen puncak terjadi ketika Pj Bupati Musi Banyuasin, H Sandi Fahlepi, secara spontan menambahkan satu unit sepeda listrik sebagai hadiah utama tambahan, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para peserta.

“Karena hadiah sepeda listriknya hanya satu, maka saya tambahkan satu unit lagi. Hadiah ini bisa diambil pada hari Senin nanti di rumah dinas Bupati,” ujar Sandi Fahlepi, disambut gemuruh tepuk tangan peserta.

Pj Bupati Sandi Fahlepi juga menyampaikan apresiasinya terhadap rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Muba sejak 1 Agustus hingga puncak perayaan pada 31 Agustus ini.

BACA JUGA:Telur Gulung, Jajaran Favorit Anak Hingga Dewasa Yang Tak Lekang Oleh Waktu

Dia mengungkapkan apresiasinya karena HMB turut serta dalam memeriahkan HUT RI dengan mengadakan senam bersama ini.

“Selain untuk memperingati HUT RI, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk dan menjaga soliditas antara kita semua. Diharapkan kegiatan ini mampu memberikan manfaat dan menggairahkan kembali masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga dan kegiatan positif lainnya,” tambah Sandi.

Ketua Pelaksana kegiatan, Paidol Azmik, menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya acara tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, khususnya owner Cha Cha Water Fun Sekayu, Jhoni Aking, Bank Sumsel Babel Cabang Musi Banyuasin, Virgo Entertainment, DPC PKS Muba, serta seluruh pihak yang telah mendukung acara ini.

BACA JUGA:Muba Ternyata Kabupaten Terluas Ke 2 di Pulau Sumatera, Berikut Daftar 5 Kabupaten Terluas di Sumatera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: