Innalilahi! Ketua Masjid di Palembang Meninggal Dunia Saat Sholat Tarawih Berjamaah

Innalilahi! Ketua Masjid di Palembang Meninggal Dunia Saat Sholat Tarawih Berjamaah

Masjid Jami An Nur Mata Merah--Sumeks.co

Masih dari keterangan di akun IG tersebut sesaat sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya almarhum sempat menyampaikan kata sambutan.

BACA JUGA:Buruan Cek! Ini Nama 7.599 Calon Jamaah Haji Sumsel 2023

“Selain berharap agar ibadah ramadan di tahun ini akan dapat lebih baik lagi dibandingkan ramadan sebelumnya. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jamaah sholat tarawih di Masjid An-Nur,” jelas salah seorang jamaah Masjid An Nur di salah satu kolom kementar IG tersebut.

 

“Innalinallilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal ketua masjid Jami An – Nur Bapak Ir. Purnomo Adjie, sebelum meninggal beliau memberikan kata sambutan dan pesan agar ibadah kita bulan ramadhan ini harus lebih baik dari sebelumnya dan meminta maaf kepada semua jamaah masjid, rakaat pertama sholat taraweh berada di shaf pertama dibelakang imam berjarak 5 jamaah dengan saya beliau roboh dengan posisi keadaan sujud, dibantu jamaah masjid dilarikan ke RS, namun Allaah berkendak lain. Di hari pertama bulan ramadhan insyallah beliau Husnul Khatimah,amin. ” begitu bunyi admin akun IG@promopalembang Rabu (22/3/2023) malam.

 

Akun IG itupun langsung kebanjiran komentar ucapan turut berduka cita. Seperti komentar dari akun @dufansaputrad “betul min pas nian di depan aku”. Ada pula akun @elta_irawan94 yang menyebut “iya bener min, pak De Pur ketua masjid di perumahan kami, wongnyo Baek, ramah tutur katonyo lembut, smpe merinding denger kabar. Semoga almarhum Khusnul khotimah”

BACA JUGA:Menyedihkan, Oknum Guru PNS di Ogan Ilir Nekad Nyolong dan Jual Tab Milik Sekolah, Ini Alasannya

Sementara itu, Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario,SIK,MSi yang dikonfirmasi perihal meninggalnya ketua Masjid An Nur ini mengaku belum menerima laporannya. “Belum ada laporannya, nanti coba akan saja mintakan anggota untuk mengeceknya,” sebut Angga dikonfirmasi, kemarin (23/3/2023).(kms)

 

Berita ini sudah tayang di sumateraekspres.bacakoran.com dengan judul: Lagi Tarawih Berjamaah, Ketua Masjid Tersungkur dan Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: