Mantan Sekda OKU Achmad Tramizi Kembali Disorot Terkait Gelarnya, Terpanjang Se-Indonesia Pecahkan Rekor MURI

Mantan Sekda OKU Achmad Tramizi Kembali Disorot Terkait Gelarnya, Terpanjang Se-Indonesia Pecahkan Rekor MURI

Pemilik Gelar Terbanyak--Rakyatempatlawang

PALEMBANG, HARIANMUBA.COM - Achmad Tarmizi seorang mantan Sekda Ogan Komering Ilu (OKU) kembali disorot oleh media massa.

 

Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, S.E., S.H., M.T., M.Si., M.H., M.Pd, Ph.D (HC)., merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) pemegang rekor MURI sebagai Sekda dengan gelar terbanyak.

 

Namanya kembali dibicarakan setelah dia menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Helmy Yahya Bicara.

 

Dilansir dari situs Pemkab OKU, pria kelahiran Palembang, 9 Juni 1966, itu mendapat kenaikan pangkat luar biasa dari Presiden RI berdasarkan keputusan Presiden No: 00037/KEP/AA/15001/ 22.

BACA JUGA:Mengejutkan Perkebunan Sawit di Banyuasin Ada Ruangan Mirip Penjara, Diduga Untuk Menyekap Pekerja

Kenaikan pangkat Pembina Utama/IV.E. Dengan kenaikan pangkat yang luar biasa tersebut menjadikan suami dari Hj Susmadiana mencapai puncak pangkat tertinggi di ASN, dalam jajaran birokrasi Provinsi Sumsel saat ini yaitu, Pembina Utama/IV.E.

 

Setidaknya kini ada 83 gelar akademik dan non akademik yang dimiliki oleh anak ketiga dari pasangan H Ahluddin dan Hj Siti Hijir Asia tersebut.

 

Gelar yang diraihnya itu berasal dari proses dan mengikuti tahapan sesuai ketentuan di berbagai program studi di sejumlah universitas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: