Barcelona Gilas Betis 4-0, Makin Jauh Tinggalkan Real Madrid di Klasemen

Barcelona Gilas Betis 4-0, Makin Jauh Tinggalkan Real Madrid di Klasemen

Barcelona vs Betis--Bola.net

SPANYOL, HARIANMUBA.COM - Tim sepakbola Barcelona semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen La Liga. Hal itu setelah tim berjuluk Blaugrana sukses mengalahkan tamu mereka yakni Real Betis.

 

Barcelona meraih poin penuh pada pekan ke-32 La Liga 2022/2023. Blaugrana menang 3-0 atas Real Betis pada laga di Spotify Camp Nou, Minggu (30/4/2023) dini hari WIB.

 

Barcelona mampu unggul tiga gol pada babak pertama melalui Andreas Christensen, Robert Lewandowski dan Raphinha. Mereka mendapat satu gol lagi di babak kedua berkat bunuh diri Guido Rodriguez.

 

Berkat kemenangan ini, Barcelona masih berada di puncak klasemen La Liga dengan 79 poin dari 32 laga. Adapun Real Betis menghuni peringkat keenam dengan 49 poin.

BACA JUGA:Lebaran Sudah Lewat Seminggu, Haega Daging Ayam di Sanga Desa Masih Tinggi

Babak Pertama

 

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Barcelona tampil percaya diri. Pasukan Xavi Hernandez berusaha untuk membuka keunggulan lebih dahulu.

 

Upaya Barcelona akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-14. Andreas Christensen mencetak gol dengan sundulan setelah menyambut umpan silang Raphinha.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: