10 Hari Usai Lebaran, Mobil Arus Masih Banyak Melintas di Jalintim Palembang - Jambi

10 Hari Usai Lebaran, Mobil Arus Masih Banyak Melintas di Jalintim Palembang - Jambi

Kendaraan pemudik yang melintas di jalintim palembang jambi--

HARIANMUBA.COM,- Arus balik lebaran 2023 masih terlihat melintas diruas jalan lintas timur Palembang Jambi hingga Senin 1 Mei 2023.

Pantauan dilapangan terlihat banyak mobil pemudik lalu lalang di ruas Jalintim Palembang Jambi.

Bahkan pada saat Magrib, salah satu masjid dikawasan Boor II Kelurahan Sungai Lilin Jaya Kecamatan Sungai Lilin dipadati kendaraan pemudik.

"Hari ini masih ramai kendaraan pemudik yang melintas di jalan lintas timur di Sungai Lilin, tampaknya banyak yang masih diperjalanan baru pulang dari kampung halaman," jelas Adi salah satu warga Sungai Lilin.

BACA JUGA:Kontroversi! Video Habib Bahar bin Smith Nyatakan Belajar Sama 1 Habib Bodoh Sebanding Belajar SamaKyai Alim

BACA JUGA:Resedivis Narkoba Diamankan Polsek Babat Toman, Kasusnya Bobol Kontrakan

Kholil salah satu pengusaha rumah makan di Sukamaju Kecamatan Babat Supat mengungkapkan masih banyak kendaraan pemudik yang mampir ke tempatnya.

"Mungkin pemudik ini pulang dari kampung halaman nya tidak serentak, buktinya hingga 10 hari setelah lebaran masih banyak yang melintas," jelasnya. 

Ia mengungkapkan pada saat arus mudik kemarin jumlah pemudik yang melintas memang sedikit mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kalau dibandingkan tahun sebelumnya momen mudik lebaran tahun ini memang jumlah kendaraan yang melintas lebih sepi," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: