Kembali PJ Bupati H Apriyadi Terima Reward, Kali Ini dari Asosiasi LPPL Radio dan Telivisi Indonesia

Kembali PJ Bupati H Apriyadi Terima Reward,  Kali Ini dari Asosiasi LPPL Radio dan Telivisi Indonesia

Mewakili Pj Bupati Muba, Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP menerima reward --

"Apa yang sudah dicapai saat ini akan kami jadi motivasi untuk terus berkarya dan program program Radio Gema Randik dan Muba TV akan terus ditingkatkan," ujarnya. 

Sementara itu, Pj Bupati H Apriyadi Mengucapkan terimakasih kepada Asosiasi LPPL Radio dan TV atas penghargaan yang telah diberikan kepadanya selaku Pj kepala daerah Musi Banyuasin yang peduli terhadap kemajuan radio dan televisi di Musi Banyuasin. 

BACA JUGA:Sering Diserang Vanuatu di Sidang PBB, Indonesia Tetap Kirim Bantuan Puluhan Miliar Buat Negara Tersebut

Selain itu dan juga mengapresiasi atas kinerja Kominfo yang telah bekerja maksimal bersama seluruh kru radio dan televisi yang telah menyiarkan dan memberitakan seluruh kegiatan Pemkab Musi banyuasin kepada Masyarakat sehingga membuahkan hasil menerima Pernghargaan.

BACA JUGA:Sudah Hampir Sebulan, Harga Getah Karet di Wilayah Musi Banyuasin Ini Belum Membaik

Ayo terus berkarya dan lahirkan konten konten kreatif lainya sehingga warga muba tetap mencintai dan menjadikan refrensi berita atau informasi terbaik dan terpercaya bagi masyarakat.

"sekali lagi teruslah berkarya untuk kemajuan bumi Serasan sekate di segala bidang dan jadilah jembatan informasi antara pemerintah  dengan warga,” Yakinlah segala usaha dan kerja keras tidak akan menghianati hasil,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: