Borong Medali, Pelti Muba Raih Juara Umum Kejurnas Tenis di Kabupaten Lahat

Borong Medali, Pelti Muba Raih Juara Umum Kejurnas Tenis di Kabupaten Lahat

Atlet Tenis Muba Borong Medali Pada Kejurnas di Lahat --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan para atlet Tenis dari Pelti Muba. Dalam Kejurnas Tenis Junior (TDP) Bupati Lahat Cup XI 2023 dan Tenis Beregu Putra/Putri se-Sumatera Selatan Road To Porprov Sumsel 2023, yang diadakan di Lapangan Tenis Tiara, Kabupaten Lahat, para atlet Tenis Muba berhasil menjadi Juara Umum.

 

Tercatat sebanyak 9 Medali Emas, 5 Medali Perak, dan 4 Medali Perunggu berhasil didapatkan oleh tim Tenis dibawah asuhan pelatih Yoza dan Sarwoko.

 

Saat dikonfirmasi harianmuba.com, Pelatih Tenis Muba, Sarwoko mengaku bersyukur atas capaian menjadi juara umum pada kejuaraan tenis di Kabupaten Lahat.

 

"Alhamdulillah syukur kepada Allah secara hasil kita memperoleh juara umum. Total 18 medali yang kita dapat dengan rincian 9 Medali Emas, 5 Medali Perak, dan 4 Medali Perunggu. Walaupun sudah mendapat juara umum, namun banyak yang harus kita perbaiki. Karena di event tersebut kita melihat masih banyak kekurangan yang harus kita benahi," ungkapnya.

BACA JUGA:Ponpes Al Zaytun Makin 'Nyeleneh' Lempar Jumroh Pakai 7 Sak Semen, Bisa di Ganti Uang

Lebih lanjut ia pun berharap kepada para atlet Tenis Pelti Muba agar kedepan lebih giat lagi berlatih khususnya untuk menghadapi Porprov Sumsel.

 

"Harapan kedepan supaya atlet dan pelatih bisa bekerja sama lebih baik lagi, agar bisa mendapatkan hasil lebih maksimal lagi," ujarnya.

 

Adapun nama-nama atlet yang meriah medali antara lain: 

BACA JUGA:Pasangan Dari Bojong Koneng Ini Baru The Real Sultan, Berangkatkan Umroh Gratis Warga 2 Rt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: