Berikut Kronologis Pria di Palembang, Dituduh Melakukan Perbuatan Asusila Hingga Nekad Melakukan Sumpah Pocong

Berikut Kronologis Pria di Palembang, Dituduh Melakukan Perbuatan Asusila Hingga Nekad Melakukan Sumpah Pocong

Sumpah pocong yang dilakukan pria di palembang--

HARIANMUBA.COM,- Berikut Kronologis Pria di Palembang, Dituduh Melakukan Perbuatan Asusila Hingga Nekad Melakukan Sumpah Pocong 

Anton (40), warga lingkungan RT. 10 RW.04 Kelurahan 1 Ilir, kecamatan Ilir Timur 2 Palembang, melakukan mubahalah atau sumpah Pocong.

Mubahalah berlangsung di Musala Al-Mannan, lorong Lebak milik warga setempat sekitar pukul 10.10 Wib, kamis pagi 18 Mei 2023.

Muhabalah yang dilaksanakan kali ini ternyata  mubahalah kedua bagi Anton.

BACA JUGA:Pria di Palembang Ini Lakukan Sumpah Pocong, Warga Heboh, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Semangati Kafilah Kabupaten Muba, PJ Bupati Optimis Bisa Raih Prestasi Terbaik STQH Tingkat Provinsi

Anton berani melakukan sumpah pocong karena ia merasa tidak pernah melakukan pencabulan seperti tuduhan oleh tetangga jauhnya, RW dan istrinya NV kepada anak mereka bernisial AK (5).

Dikutip dari Sumateraekspres.id Anton mengungkapkan tidak ada cara lain untuk membuktikan kalau dirinya tidak melaksanakan perbuatan yang dituduhkan kepada dirinya.

“Saya tidak punya cara lain. Sehingga cara inilah yang saya tempuh. Setidaknya sumpah ini akan membuat saya ataupun orang yang memfitnah saya yang akan menanggung risiko,” ujar nya.

“Biarlah Allah nanti yang membalas. Itulah saya tantang untuk melakukan mubahalah. Sumpah pertama sekitar bulan 10 tahun 2022 yang lalu. Al-Qur’an sebagai sarana sumpah saya. Kini mubahalahnya adalah sumpah pocong,” ujarnya.

BACA JUGA:AS Anggota DPRD Muba yang Ditahan, Masih Terdaftar Caleg

BACA JUGA:Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Simak 3 Faktanya, Ternyata..

Anton sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polda Sumsel.

“Saya sudah 5 bulan ini wajib ngemil di Polda. Tidak masalah pak, karena memang saya tidak melakukan seperti yang mereka tuduhkan. Saya tahu agama, saya tahu etika dan saya tahu moral. Arini itu, teman keponakan saya Aqilla (6), anak-anak kecil seperti anak saya sendiri,” Ujar Anton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: