Kabar Terbaru Tol Betung - Jambi, Sudah Dilakukan Penandatangan Kontrak Baru, Pembangunan di Kebut

Kabar Terbaru Tol Betung - Jambi, Sudah Dilakukan Penandatangan Kontrak Baru, Pembangunan di Kebut

Ilustrasi foto Hutama Karya--

HARIANMUBA.COM,- Inilah kabar terbaru keberadaan jalan tol Betung - Jambi, sudah dilakukan penandatangan kontrak baru, pembangunan di Kebun.

Kabar positif untuk pelaksanaan pembangunan tol trans Sumatera ruas Betung Jambi.

Saat ini sudah ada kontrak baru proyek Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino Jambi Seksi 3 yang akan dikerjakan oleh PT Hutama Karya bersama dengan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan PT Brantas Abipraya (Abipraya) atau disebut dengan KSO HK-Wika-Brantas.

Bahkan penandatanganan kontrak dilaksanakan di Gedung Direktorat Jenderal Bina Marga, Jakarta Rabu 17 Mei 2023 kemarin. 

BACA JUGA:Membaca Buku Ternyata Banyak Manfaat Untuk Kesehatan, Berikut 5 Diantaranya

BACA JUGA:Berikut Kronologis Pria di Palembang, Dituduh Melakukan Perbuatan Asusila Hingga Nekad Melakukan Sumpah Pocong

Kegiatan ini ditandatangani secara langsung oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 1.3 Provinsi Jambi, Agung Ginanjar yang didampingi oleh Kepala Balai Pembangunan Jalan Nasional Jambi, Ibnu Kurniawan dan Executive Vice President (EVP) Divisi Sipil Umum Hutama Karya, Ari Asmoko.

Ikut menyaksikan Direktur Jalan Bebas Hambatan, Triono Junoasmono, Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Jalan dan Jembatan, Wilan Oktavian, dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol, Miftachul Munir. 

Hadir Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Marga, Ir Satrio Sugeng Prayitno, MM serta Sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol, Apri Artoto.

Dalam kegiatan tersebut turut pula hadir dan menyaksikan Direktur Utama Hutama Karya, Budi Harto, Direktur Operasi I Hutama Karya, Agung Fajarwanto, serta jajaran Direksi Wijaya Karya dan Direksi Brantas Abipraya selaku anggota dari kerjasama operasi.

BACA JUGA:Pria di Palembang Ini Lakukan Sumpah Pocong, Warga Heboh, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Semangati Kafilah Kabupaten Muba, PJ Bupati Optimis Bisa Raih Prestasi Terbaik STQH Tingkat Provinsi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam siaran virtual  pada 16 Mei 2023, mengatakan pembangunan jalan tol yang akan menghubungkan daerah Jambi ke Palembang hingga Lampung ini akan dikebut penyelesaiannya.

“Jalan tol pertama di Provinsi Jambi ini segera diselesaikan, insya allah 2024,” ujar Presiden Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: